Rabu, 3 Maret 2021 / 19 Rajab 1442 H

Nasional

Psikolog: Pengaruh LGBT Incar Anak di Bawah Umur

Bagikan:

Hidayatullah.com–Psikolog dan Direktur Utama Yayasan Kita dan Buah Hati menerangkan bahwa pengaruh Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) kini sering mengincar anak-anak di bawah umur. Pendapat ini disampaikan Elly dengan melihat perkembangan dan gejala beberapa situs-situs kelompok LGBT yang dinilai telah menyelipkan tampilan-tampilan sosok waria, kasus percintaan sejenis, termasuk cerita-cerita percintaan sejenis  di tayangan televisi atau film. Semua, dinilai sebagai bentuk propaganda dan promosi program LGBT di Indonesia.

“Target mereka adalah memperbanyak jumlah LGBT, bisa saja sebagai strategi mendukung legalisasi mereka melalui RUU KKG,” jelasnya kepada hidayatullah.com, Sabtu (10/11/2012)
Elly juga menjelaskan selama ini kelompok LGBT menggunakan ‘tangan’ international untuk menekan pemerintah Indonesia. Indikasinya, para perwakilan LGBT Indonesia telah mendatangi kantor PBB di Jenewa untuk mencari dukungan tersebut.

Ia juga menyinggung kasus pencalonan diri tokoh gay Dede Oetomo menjadi anggota komisioner Komnas HAM dinilai sebagai sebuah strategi untuk mengukur reaksi masyarakat Indonesia.

“Itu terbukti setelah ia tidak lolos, langsung muncul hasil survey Lembaga Survey Indonesia (LSI) yang menuduh Indonesia intoleran karena menolak LGBT. Ini semua politik mereka,” tambahnya lagi.

Karena itu, ia mengingatkan para orangtua untuk dan menjaga anak-anak sedini mungkin secara baik.

“Jaga baik-baik pemahaman anak-anak kita tentang seks, karena mereka rentan dibodohi pornografi lalu diarahkan menghalalkan LGBT,” jelasnya lagi.*

Rep: Thufail Al Ghifari
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

NU Jatim Dukung Penutupan Lokalisasi Dolly

NU Jatim Dukung Penutupan Lokalisasi Dolly

Muhamadiyah Tetapkan Puasa 22 Agustus 2009

Muhamadiyah Tetapkan Puasa 22 Agustus 2009

Zaman Soeharto, Jika Berbeda Pandangan dengan Presiden Disebut Anti Pancasilais

Zaman Soeharto, Jika Berbeda Pandangan dengan Presiden Disebut Anti Pancasilais

Kemenag Targetkan PP Undang-undang JPH Selesai Secepatnya

Kemenag Targetkan PP Undang-undang JPH Selesai Secepatnya

Yogyakarta Siap Berlakukan Kawasan Tanpa Rokok, Pelanggar  Bisa Didenda Rp7,5 Juta

Yogyakarta Siap Berlakukan Kawasan Tanpa Rokok, Pelanggar Bisa Didenda Rp7,5 Juta

Baca Juga

Berita Lainnya