Peringati Seperempat Abad, YDSF Undang Dr. Adian Husaini

Tema yang diangkat adalah Pengaruh Harta Halal & Haram pada Pribadi, Keluarga & Negara.

Peringati Seperempat Abad, YDSF Undang Dr. Adian Husaini

Terkait

Sebagai lembaga amil zakat yang fokus pada misi dakwah & sosial, Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF) berupaya melakukan edukasi di tengah masyarakat luas. Salah satunya dengan menyelenggarakan kajian umum dwi bulanan yang dinamai Kaaffah (Kajian Aktual Al Falah).

Namun Kaaffah pada Ahad, 11 Maret 2012 yang akan datang punya nuansa spesial. Yaitu bertepatan dengan Milad ke-25 tahun YDSF. Kali ini Kaaffah diselenggarakan di WTC Surabaya Lantai 3  Jl. Pemuda mulai pukul 8.30-11.30 WIB. Kaaffah Spesial seperempat abad YDSF ini menghadirkan pembicara yang tak asing lagi bagi pengunjung hidayatullah online, yakni Dr. Adian Husaini, seorang pemikir peradaban Islam dan penulis produktif.

Tema yang diangkat adalah Pengaruh Harta Halal & Haram pada Pribadi, Keluarga & Negara. Tema ini sengaja dikemukakan dengan pertimbangan bahwa tingkat korupsi yang cukup tinggi di Indoneia sudah membuat kita semua prihatin. Menurut Khoirul Anam, Humas YDSF, tema ini harus senantiasa digalakkan agar donatur YDSF dan masyarakat luas makin menyadari bahaya korupsi dan perilaku curang. “Sehingga harta yang kita konsumsi bersama keluarga benar-benar berkah. Bersih dari segala harta kotor,” jelasnya.

Dengan pembicara yang sarat pengalaman, harapannya kajian ini mampu membuka cakrawala berpikir yang utuh. “Kami lihat Ustadz Adian Husaini punya kredibilitas yang mumpuni di bidang ini. Sebelum aktif di dunia pemikiran Islam, beliau ‘kan lama sebagai wartawan. Saya kira beliau mampu memotret realitas dan menganalisis akar permasalahan dan mengusulkan apa solusinya,” papar Anam.{}

Rep: Admin Hidcom

Editor: Administrator

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik:

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !