Pembuat Crop Circle Sleman Mahasiswa UGM?

Sang mahasiswa yang sampai kini belum diketahui namanya itu mengaku, sengaja membuat jejak UFO hanya untu mencari sensasi

Pembuat Crop Circle Sleman Mahasiswa UGM?

Terkait

Hidayatullah.com—Pembuat crop circle yang sempat diributkan media, ternyata diakuai dilakukan sejumlah mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM), demikian diberitakan Metro Siang, Selasa, (25/1).

Pengakuan pembuat crop circle yang ditemukan di tengah sawah di Dusun Rojosari, Desa Jogotirto, Berbah, Sleman, Jogyakarta ini juga dimuat dalam situs Studentmagz.com.

Dalam tulisan berjudul “Jejak Ufo Sleman Kerjaan Mahasiswa”, ditulis, crop circle di Sleman itu dibuat seorang mahasiswa Fakultas MIPA UGM yang dikenal jago matematika dan internet dibantu enam temannya.”Kami yang membuat jejak UFO ini adalah anak-anak Sains MTK dan Pertanian.”

Si mahasiswa memang cukup pintar soal Matematika dan gila internet. Sayangnya, si mahasiswa tidak mau memberi tahu menggunakan alat apa mereka membuatnya.

“Sebenarnya masih banyak lagi isi sms dan chat kami lewat FB yang sengaja tidak diterbitkan,” demikian tulisanya dalam laman tersebut.

Masih dalam situs, sang mahasiswa yang sampai kini belum diketahui namanya itu mengaku, sengaja membuat jejak benda terbang tak dikenal alias UFO itu hanya untuk mencari sensasi.

Menurut situs tersebut, hal itu dilakukan sebagai ajang pembuktian kalau mereka memang jago matematika dan desain. *

Rep: Cholis Akbar

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !