Rabu, 24 Maret 2021 / 11 Sya'ban 1442 H

Nasional

Resah Lokasi Maksiat, PKB Akan Lakukan ‘Sweeping’

Bagikan:

Hidayatullah.com–Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumut melalui kekuatan Garda Bangsa (GB) akan melakukan sweeping di sejumlah tempat maksiat, baik di Kota Medan maupun di daerah.
Pasalnya, pihak berwenang seperti Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) dan aparat kepolisian terkesan tutup mata.
Masyarakat sudah sangat resah atas keberadaan diskotik yang penuh dengan kemaksiatan, seperti Aston, Star City, Bar Bercelona, dan lainnya yang seenaknya menyuguhkan tarian nyaris telanjang, dan tempat transaksi seks, serta peredaran narkoba.
Ketua PKB, Ance Selian, mengatakan pihak berwenang selama ini tutup mata atas keberadaan tempat-tempat maksiat, tanpa mau mengeluarkan surat teguran dan mencabut izin, baik izin keramaian dari kepolisian maupun izin operasional dari Disbudpar.
“Kami telah melakukan pemantauan terhadap sejumlah tempat maksiat. Dalam waktu dekat ini kami menerjunkan GB untuk melakukan sweeping,” kata Ance, tadi malam.
Awal Januari 2011, PKB akan melakukan evaluasi terhadap penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), sehingga nantinya pemerintahan daerah dapat berjalan dengan bersih tanpa ada penyelewengan keuangan negara.
PKB, katanya, sedang mempersiapkan diri untuk berpartisipasi menghadapi kondisi Sumut yang saat ini carut marut akibat munculnya bencana alam, krisis kepercayaan masyarakat terhadap pemimpin, akibat semakin banyaknya muncul kasus korupsi, kolusi, dan nepotisme. [was/hidayatullah.com]

Rep: Admin Hidcom
Editor: Administrator

Bagikan:

Berita Terkait

LBH-YLBHI Kecam Diskriminasi Rasial atas Mahasiswa Papua

LBH-YLBHI Kecam Diskriminasi Rasial atas Mahasiswa Papua

Pemerintah Isyaratkan Gelar Pahlawan Syafrudin Prawiranegara

Pemerintah Isyaratkan Gelar Pahlawan Syafrudin Prawiranegara

Ratusan WNI Menjadi Pelacur di Saudi

Ratusan WNI Menjadi Pelacur di Saudi

Fokus  Partai, Presiden PKS Mengundurkan Diri dari DPR

Fokus Partai, Presiden PKS Mengundurkan Diri dari DPR

Mustahil Indonesia Maju Dengan Manhaj Partai

Mustahil Indonesia Maju Dengan Manhaj Partai

Baca Juga

Berita Lainnya