Rabu, 24 Maret 2021 / 11 Sya'ban 1442 H

Nasional

Ribuan Facebooker Mengecam Krisdayanti

Bagikan:

Hidayatullah.com—Entah karena urat nadinya putus atau sudah tak mampu membedakan baik dan buruk, tiba-tiba penyanyi Krisdayanti (KD). Memberanikan diri  berciuman bibir dengan suami orang, Raul Lemos di depan publik.  

Adegan tak mendidik itu dilakukan KD kepada Raul saat menggelar konferensi pers di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (21/7). Mungkin maunya menunjukkan kemesraan, tapi buntutnya berkepanjangan.

Sejak foto tak senonohnya dimuat berbagai media, reaksi pun berdatangan. Salah satunya adalah kecaman dan caci-maki dari para Facebooker.

Pasalnya, pasangan tak tahu malu ini masih berstatus menikah dengan orang lain. Raul Lemos masih memiliki istri Silvalay Noor Athalia. KD dinilai tak pantas dan telah merampas istri orang.

Bukan main-main, gerakan bernama ‘Say No to Krisdayanti’ di Facebook ini dalam waktu relatif cepat sudah beranggotakan 5.835 orang.

Tak hanya jadi pusat perhatian. Banyak orang yang kecewa kepada KD, langsung berbondong-bondong menumpahkan perasaannya untuk mencaci KD.

“MALU sebagian dari IMAN, Jangan suka nyebut2 nama Allah deh KD… bikin gw empet aja… Berzinah ko nyebut2 Allah…Mama loe dulu jadi Janda direbut sama sapa suaminya…?? Apa Nyokap loe ga cerita bagaimana sakitnya SUAMI DI SAMBER SUNDEL….???, “ tulis Lidya Andromeda.

“KD Benar-benar bukan panutan, copot embel-embel DIV, “
  Cesco Yoke Hendrawan . “Pezina tak layak jadi idola, “tulis yang lain.

Ada juga bahkan yang meminta agar KD diusir dari Indonesia. “Jangan kurang ajar sama orang-orang indonesia KD……? bila perlu usir aja KD dari warga Indonesia???? itu bisa merusak citra bangsa indonesia dan bisa merusak anak cucu kita, tulis Nurman Chelsea.

“Lo udah ngasih contoh yang ga baik buat anak loe.. ingat mereka donk, jgn ingat enaknya aja…,” begitulah salah satu akun yang berbunyi di grup tersebut.

Umumnya para Facebooker sangat menyayangkan tindakan KD. Mereka menganggap apa yang dilakukan KD dengan Raul terlalu berlebihan dan sangat tak pantas.

Gerakan ini bahkan sempat mangajak menggalang kekuatan agar rakyat Indonesa muak melihat KD.

“Mari kita galang kekuatan untuk menunjukkan kepada KD bahwa rakyat Indonesia muak dengan kelakuannya ….” [cha/hidayatullah.com]

Rep: Admin Hidcom
Editor: Administrator

Bagikan:

Berita Terkait

Wahdah Islamiyah Canangkan “Satu Rumah Satu Penghafal al-Quran”

Wahdah Islamiyah Canangkan “Satu Rumah Satu Penghafal al-Quran”

Ada Upaya Jadikan Poso Episentrum Kekerasan

Ada Upaya Jadikan Poso Episentrum Kekerasan

Dampak CAFTA, Impor Makanan Ilegal Bebas

Dampak CAFTA, Impor Makanan Ilegal Bebas

Abdullah Hehamahua, Ketua TP3 Laskar FPI, Ini Profilnya

Abdullah Hehamahua, Ketua TP3 Laskar FPI, Ini Profilnya

Ada 22 Gereja Adakan Pembinaan di Rutan Medaeng

Ada 22 Gereja Adakan Pembinaan di Rutan Medaeng

Baca Juga

Berita Lainnya