Para Waria Mendukung Mega-Prabowo

Dukung mendukung capres mulai marak. Kali ini, calon pasangan Mega-Prabowo mendapat dukungan para waria

Terkait

Hidayatullah.com–Sebanyak 5.000 waria se-Banten mendeklarasikan memberikan dukungan kepada calon pasangan capres Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2009.

Pembina Ikatan Waria Banten Sri Hartati menyatakan, dari sekitar 5.000 waria yang berada di pelosok Banten sepakat satu kata mendukung pasangan Mega-Pro pada Pilpres tahun ini.

“Waria dari tujuh kecamatan di Kabupaten Tangerang dan 13 kecamatan di Kota Tangerang, juga se-Banten, siap bekerjasama memberikan suaranya kepada pasangan Mega-Prabowo,” kata Sri di Tangerang.

Sri menjelaskan, sebagai komunitas waria yang dianggap masyarakat sebagai warga yang diasingkan, percaya pasangan Mega-Pro akan memperjuangkan hak-hak para waria. “Mega-Pro memiliki niat mendengarkan suara para waria dan mereka siap membantu serta mengajak kaum waria untuk bisa sederajat dengan masyarakat pada umumnya,” ungkap Sri.

Ia berharap, dengan dukungan 5.000 waria kepada Mega-Pro, bisa mengantarkan pasangan capres itu menjadi pemimpin bangsa. “Semua waria di Banten akan mencoblos pasangan Mega-Pro dan tembus pada putaran I, dan bisa mengantarkan pasangan capres itu menjadi presiden dan wakil presiden,” katanya. [hgb/www.hidayatullah.com]

Rep: Admin Hidcom

Editor: Administrator

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik:

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !