Inilah 12 Alasan Ilmiah dalam Islam Mengapa Babi Dinyatakan Haram

Babi membawa sekitar 30 penyakit yang dapat dengan mudah ditularkan ke manusia. Inilah mengapa Allah memerintahkan kita memakannya

Inilah 12 Alasan Ilmiah dalam Islam Mengapa Babi Dinyatakan Haram
[Ilustrasi]

Terkait

Hidayatullah.com–Pernahkah bertanya-tanya mengapa daging babi, “pork”, dilarang dalam Islam? Mengapa Muslim tidak bisa makan babi? Mengapa babi telah diberi label sebagai hewan paling kotor? Mari kita kembali bahas ini dengan alasan ilmiah sebagaimana dimuat laman parhlo.com.

  1.  Babi adalah binatang yang isi perutnya “mutlak” berisi sampah, mereka akan makan apa saja dari kotoran mereka sendiri, pertumbuhan kanker pada babi lainnya, berbagai macam serangga, daging hewan yang membusuk bahkan minum air seni sendiri.
  2. Daging babi menyerap racun lebih banyak melebihi hewan lain. Racun ini merusak daging dan membuat daging tersebut berbahaya.
  3. Babi adalah satu-satunya mamalia yang tidak berkeringat. Itu berarti,  keringat dan racun bergabung menjadi satu dalam daging babi.
  4. Babi dan “swine” adalah binatang yang sangat beracun. Bahkan, Anda sulit untuk membunuh mereka dengan “strychnine” maupun dengan racun lainnya.
  5. Petani yang memelihara babi sering memasukkan babi mereka ke sarang ular derik. Bahkan, gigitan seekor ular tidak dapat meracuni seekor babi.
  6. Ketika babi mati, belatung, bakteri dan serangga memakan daging babi lebih cepat dibandingkan dengan kebanyakan binatang lainnya.
  7. Tidak ada suhu ruangan yang aman dimana daging babi dapat dimasak untuk memastikan bahwa semua parasit, kista, dan telur akan terbunuh.
  8. Daging babi menyimpan lemak dua kali lipat dibandingkan daging sapi. Itu jelas-jelas menunjukkan bahwa daging babi tidak baik untuk tubuh manusia.
  9. Seekor sapi dengan 4 bagian perut dapat mencerna makanan dengan waktu yang baik. Sementara, babi menghabiskan 4 jam untuk mencerna makanan busuk tersebut, yang diubah menjadi daging.
  10. Babi membawa sekitar 30 penyakit yang dapat dengan mudah ditularkan ke manusia. Inilah mengapa ALLAH memerintahkan kita dengan larangan memakan babi, bahkan jangan pernah menyentuh bangkai mereka.
  11. Babi dapat menyebabkan penyakit tipes, encok/radang sendi, reumatik, radang perut, meningitis/radang selaput, serta masalah kantung empedu yang berkepanjangan.
  12. Babi adalah binatang beracun dan kotor. Mereka memiliki saluran pembuangan yang melewati setiap kaki dengan jalan keluarnya berupa lubang di bagian bawah kaki. Dari lubang tersebut keluarlah nanah yang merembes, dan kotoran badannya pun tidak dapat lulus melewati sistem tersebut dengan cepat sehingga masuklah ke dalam daging.

Dengan demikian, apakah Anda sekarang percaya bahwa Islam adalah agama yang paling lengkap, yang tahu tentang semua alasan ini sebelum ilmu pengetahuan bahkan mendapatkan sejauh/selengkap ini?*/Ummu Robiah

 

 

 

 

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !