Raja Salman Beri Hadiah 1000 Keluarga Syuhada Palestina Haji Gratis Tahun ini

Raja Salman Bin Abdulaziz mengeluarkan perintah untuk menjadi tuan rumah keluarga syuhada Palestina

Raja Salman Beri Hadiah 1000 Keluarga Syuhada Palestina Haji Gratis Tahun ini
arabnews
Warga Palestina tamu Raja Saudi dalam undangan haji 2016

Terkait

Hidayatullah.com–Raja Saudi Salman bin Abdulaziz memberikan hadiah pada 1.000 keluarga syuhada Palestina untuk melaksanakan ibadah haji secara gratis tahun ini.

Menteri Urusan Agama, Waqaf dan Dakwah Arab Saudi, Syeikh Sholeh bin Abdul Aziz Alu Syeikh Al-Asheikh menegaskan rakyat Palestina layak dihormati atas pengorbanan besar mereka mempertahankan Baitul Baqdis dan wilayah Palestina.

Ia menegaskan bahwa Palestina merupakan sebuah negara Arab dan Islam, karena itulah penting bagi Arab Saudi untuk melayani Palestina dan rakyatnya.

“Itulah mengapa raja memerintahkan pemberian hadiah kepada kerabat para syuhada Palestina,” katanya dikutip Arabnews, Rabu (20/08/2016).

Juru Bicara Kementerian Urusan Islam Arab Saudi Talal Al-Aqail, mengatakan,  pihak kementerian mengerahkan 700 pengkhotbah dan penerjemah untuk bekerja selama musim haji saat ini.

Mereka akan memberikan bimbingan dan memberikan layanan kepada para jamaah sehingga mereka dapat melakukan haji dengan mudah.

Raja  Saudi Salman Bin Abdulaziz telah mengeluarkan perintah untuk agar semua jamaah diperlakukan sebagai tamu raja.

Menurut Syeikh Sholeh, penghormatan terhadap keluarga para syuhada Palestina akan sangat memberikan kontribusi meringankan penderitaan mereka.

Raja Abdullah Undang 1000 Keluarga Syuhada Gaza Berhaji

Sebelumnya, tahun 2014 mendiang  Raja Abdullah juga mengundang 1000 warga Gaza,  yang anggota keluarganya gugur dalam serangan Zionis Israel.*

Rep: Panji Islam

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !