Rabu, 8 Desember 2021 / 3 Jumadil Awwal 1443 H

Kabar dari Suriah

Sepupu Assad: Rezim telah Membunuh Lebih dari 500.000 Rakyat Suriah

Bashar al Assad memeluk Pemimpin Tertinggi Syiah Ali Khamenei
Bagikan:

Hidayatullah.com–Firas Al-Assad, sepupu Presiden Suriah Bashar Al-Assad, menyerang keluarganya di Facebook, menyebut mereka telah membunuh lebih dari 100.000 orang Alawi dan lebih dari setengah juta rakyat Suriah untuk terus berkuasa.

“Bersimpati dengan puluhan ribu pemuda miskin Suriah yang mendapati diri mereka bertempur di pasukan rezim untuk melindunginya bukanlah salah saya. Rezim ini dapat menghindari semua itu dengan kerendahan hati terhadap rakyatnya,” Firas mengatakan dalam surat yang ditujukan kepada saudara laki-lakinya yang pro rezim, Duraid.

“Anda membunuh 100.000 orang Alawit untuk tetap berkuasa …” dan “Anda mengizinkan [Menlu Rusia Sergey] Lavrov dan [Mayor Jenderal Iran Qasem] Soleimani untuk mengeluarkan perintah dan mengambil keputusan,” kutip Middle East Monito (MeMO).

“Apakah kamu pikir pamanmu akan membiarkan Lavrov dan Soleimani mengeluarkan perintah dan mengambil keputusan atas wilayah Suriah yang mempengaruhi rakyatnya? Saya bersumpah dia akan menggantung [sepupu Bashar dan kepala kepolisian rahasia di Daraa] Atef Najib dan [sepupu Bashar] Rami Makhlouf di alun-alun Daraa dan Damaskus, dalam upaya untuk memuaskan rakyat Suriah dan menghindari keruntuhan negara, “Firas menambahkan.

“Mengapa kamu dan saudara-saudaramu tidak berperang? Jika Anda, putra pemimpin, meminta orang untuk mengorbankan hidup mereka untuk Anda, maka Anda harus melibatkan putra-putra Anda terlebih dahulu. Anda, putra seorang dokter, menjadi pembunuh dan pembantai yang menghancurkan negara Anda, menghancurkan rakyat Anda, membunuh ratusan ribu orang dan menjadikan negara Anda kursi bagi kependudukan asing, bukan salah saya. ”

“Aku akan selalu ingat darah 100.000 orang Alawi miskin, atau bahkan lebih, terbunuh untuk memungkinkanmu mempertahankan tahta. Saya tidak akan melupakan setengah juta warga Suriah yang miskin, atau lebih terbunuh, karena Anda meyakinkan mereka bahwa korupsi, tirani dan penjara Anda telah ditakdirkan. Saya tidak akan melupakan anggota tubuh dan tubuh anak-anak Suriah yang terkoyak oleh bom barel Anda dan pemboman tanpa pandang bulu dan menguburkan mereka di bawah puing-puing rumah mereka sendiri. Saya tidak akan diam, “pungkasnya.*/Nashirul Haq AR

Rep: Thoriq
Editor: Thoriq

Bagikan:

Berita Terkait

Rusia dan AS “Main Mata” di Suriah

Rusia dan AS “Main Mata” di Suriah

371 Pengungsi Palestina Disiksa di Penjara Rezim Suriah, Termasuk Wanita Hamil

371 Pengungsi Palestina Disiksa di Penjara Rezim Suriah, Termasuk Wanita Hamil

Empat Tahun Serangan Koalisi AS di Suriah Bunuh 3.300 Warga Sipil

Empat Tahun Serangan Koalisi AS di Suriah Bunuh 3.300 Warga Sipil

Kekejaman Terburuk Rusia dan Rezim Suriah Setelah Aleppo

Kekejaman Terburuk Rusia dan Rezim Suriah Setelah Aleppo

Pasca Pengeboman, Penduduk Suriah Alami Kekurangan Pasokan Air

Pasca Pengeboman, Penduduk Suriah Alami Kekurangan Pasokan Air

Baca Juga

Berita Lainnya