Pertempuran Sengit saat Pasukan Bashar al Assad Memasuki Khan Sheikhoun

Bashar Khan Sheikhoun di provinsi Idlib untuk pertama kalinya sejak mereka kehilangan kendali pada 2014

Pertempuran Sengit saat Pasukan Bashar al Assad Memasuki Khan Sheikhoun
AA

Terkait

Hidayatullah.com–Pasukan rezim Suriah menyerbu kota Khan Sheikhoun kemarin di tengah bentrokan sengit dengan kelompok-kelompok oposisi bersenjata, menyebabkan puluhan orang tewas.

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengatakan pasukan darat pemerintah menembus Khan Sheikhoun di provinsi Idlib untuk pertama kalinya sejak mereka kehilangan kendali pada 2014.

Khan Sheikhoun adalah kota paling penting di pedesaan Idlib selatan karena memiliki jalan raya strategis yang menghubungkan Aleppo ke Damaskus. Pasukan rezim telah bertujuan untuk mengendalikannya, menurut analis politik dikutip Middle East Monitor (MeMO).

Pasukan rezim Bashar Assad berusaha untuk bergerak lebih dalam di Khan Sheikhoun untuk mengepung kota strategis itu dari utara dan barat dan untuk merebut jalan raya utama, tetapi mereka menghadapi perlawanan dari pejuang oposisi.*/Nashiru Haq AR

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !