Rusia, Turki dan Jerman Setujui KTT Baru Mengenai Suriah

Rusia, Turki dan Jerman Setujui KTT Baru Mengenai Suriah
AA
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan bersama dengan Presiden Rusia Vladimir Putin, Kanselir Jerman Angela Merkel dan Presiden Prancis Emmanuel Macron melakukan jumpa pers bersama seusai KTT 4 Negara yang berlangsung Sabtu di Istanbu

Terkait

Hidayatullah.com- Rusia, Turki dan Jerman sepakat untuk mengadakan pertemuan empat pihak baru guna membahas Suriah untuk kedua kalinya.

Penasihat Kebijakan Luar Negara Kremlin (Istana Presiden Rusia), Yury Ushakov, mengumumkan bahwa Presiden Rusia, Vladimir Putin, Presiden Turki, Recep Tayyip Erdoğan dan Kanselir Jerman, Angela Merkel, telah setuju untuk mengadakan puncak empat pihak tentang Suriah untuk kali kedua.

”Kami telah sepakat dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdoğan dan Kanselir Jerman, Angela Merkel, bahwa jika diperlukan, forum baru dengan partisipasi Presiden Rusia, Vladimir Putin, Erdoğan, Merkel, dan Presiden Prancis, Emmanuel Macron dapat diadakan, ” kata Ushakov dikutip Anadolu.

Pertemuan puncak empat pihak tentang Suriah yang pertama, diselenggarakan oleh Presiden Turki, Recep Tayyip Erdoğan, dan telah diadakan di Pavilion Vahdettin di Istanbul pada 27 Oktober dengan partisipasi Putin, Macron dan Merkel. *

Rep: Ahmad

Editor: Cholis Akbar

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !