Puluhan Milisi Bashar al Assad Tewas di Medan Tempur Daraa

Rusia yang mendukung rezim Assad terus melancarkan serangan-serangan udara ke wilayah yang diduduki faksi oposisi, menyebabkan setidaknya 6 penduduk sipil terbunuh

Puluhan Milisi Bashar al Assad Tewas di Medan Tempur Daraa
FSA

Terkait

Hidayatullah.com–Faksi oposisi Tentara Pembebasan Suriah (FSA) telah menggagalkan beberapa upaya milisi Assad dan sekutu mereka di Daraa, menyebabkan kerugian besar di pihak rezim Basar al Assad itu.

Koresponden Orient News mengatakan bahwa faksi-faksi oposisi menggagalkan semua upaya penyerbuan rezim pada Kamis 5 Juli di garis depan Tafas.

Komando Pusat Operasional FSA di selatan mengumumkan hal tersebut pada Kamis, (05/07/2018).

Baca: “Penasihat” Garda Revolusi Iran terbunuh di Daraa

Sebelumnya pada Rabu, Komando Pusat Operasional FSA di selatan mengumumkan bahwa pertempuran pada hari itu menyebabkan kematian lebih dari 37 milisi Assad, dan berhasil menghancurkan tank T 72 rezim Assad.

Baca: Kematian Komandan Milisi Iraq di Daraa Ungkap Kebohongan Bashar al Assad 

Komando Pusat Operasional juga mempublikasikan foto-foto milisi Assad yang terbunuh dalam operasi itu.

Rusia yang mendukung rezim Assad terus melancarkan serangan-serangan udara ke wilayah yang diduduki faksi oposisi, menyebabkan setidaknya 6 penduduk sipil terbunuh dan puluhan lainnya luka-luka, di Kota Seyda pada Kamis.

Perserikatann Bangsa-Bangsa (PBB) memperkirakan 271.800 penduduk sipil telah menyelamatkan diri pertempuran sejauh ini, menuju perbatasan Yordania dan Daratan Tinggi Golan yang dijajah ‘Israel’. */Nashirul Haq AR

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !