Serangan Udara Tewaskan 4 Orang di Idlib, Suriah

Idlib diumumkan sebagai "zona deeskalasi" pada tahun lalu, di mana agresi dilarang keras

Serangan Udara Tewaskan 4 Orang di Idlib, Suriah
AA
Serangan baru di Idlib

Terkait

Hidayatullah.com–Setidaknya empat orang tewas dan sejumlah besar luka-luka dalam serangan udara di provinsi barat laut Suriah, Idlib, pada Minggu, menurut White Helmets dilansir Anadolu Agency.

Para penyerang menargetkan kota Tarmela, Oreynibe, Najiyeh dan Bedama di provinsi tersebut, ujar Mustafa Haj Yusuf, ketua White Helmets di Idlib.

Baca: Serangan Udara Rusia di Idlib Tewaskan 140 Warga Sipil

Sebanyak 662 orang, termasuk 149 anak-anak dan 121 wanita tewas, sementara 4.000 lainnya terluka dalam serangan udara yang terjadi sejak awal tahun ini, menurut Direktorat Pertahanan Sipil Idlib.

Baca: Oposisi Suriah Mendesak PBB Ambil Tindakan atas Serangan Idlib

Berlokasi di utara Suriah di perbatasan dengan Turki, Idlib diumumkan sebagai “zona deeskalasi” pada tahun lalu, di mana agresi dilarang keras.

Suriah sedang mulai bangkit dari perang yang menyengsarakan, yang dimulai sejak 2011 ketika rezim Bashar al Assad menyerang para demonstran dan warganya sendiri dengan senjata dan bom bom.*/Sirajuddin Muslim

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !