Lebih dari 180 Migran Tak Berdokumen Ditahan di Turki

Turki telah menjadi rute utama bagi para pengungsi dan pencari suaka yang mencoba menyeberang ke Eropa, terutama sejak awal perang sipil di Suriah

Lebih dari 180 Migran Tak Berdokumen Ditahan di Turki
AA

Terkait

Hidayatullah.com–Setidaknya 181 migran tidak berdokumen telah ditahan di seluruh Turki, menurut sumber keamanan, Ahad, (25/03/2017).

Dilansir dari Anadolu Agency, di provinsi Edirne barat laut, 41 migran berusaha menyeberang secara ilegal ke Eropa, terang sumber itu, yang tidak disebutkan namanya.

Pasukan Gendarmerie melakukan pencarian sebuah van di desa Haskoy distrik Havsa.

Baca: Pengungsi Suriah di Turki Mudik ke Suriah dengan Berjalan Kaki

Di antara para migran itu adalah warga Suriah, yang kemudian dibawa ke otoritas migrasi provinsi ketika pengemudi ditangkap, kata sumber itu menambahkan.

Secara terpisah, di provinsi Erzurum bagian timur, 140 migran gelap dari Pakistan yang tidak berdokumen ditahan di berbagai lokasi ketika mereka berjalan berkelompok.

Para migran dikirim untuk deportasi.

Turki telah menjadi rute utama bagi para pengungsi dan pencari suaka yang mencoba menyeberang ke Eropa, terutama sejak awal perang sipil di Suriah.*/Sirajuddin Muslim

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !