frontpage hit counter

7 Teroris Assad Tewas di Pegunungan al-Akrad

Petempur Ahrar al-Syam menarget sekelompok pendukung Bashar al Assad di dekat Lembah al-Zeyara

7 Teroris Assad Tewas di Pegunungan al-Akrad
Milisi Ahrar Syam

Terkait

Hidayatullah.com–Setidaknya 7 teroris pendukung Bashar al Assad terbunuh hari Senin (29 Mei 2017) oleh milisi Ahrar al-Syam, kelompok oposisi di Suriah, di pegunungan al-Akrad Latakia utara wilayah negara itu.

Salah satu petempur Ahrar al-Syam dikabarkan menarget sekelompok pendukung Bashar al Assad  di dekat Lembah al-Zeyara di pegunungan al-Akrad dengan rudal anti-pelindung, menyebabkan seluruhnya terbunuh, lapor Orient News.

Sebelumnya, enam faksi bersenjata oposisi di Suriah mengumumkan pada Januari bahwa mereka bergabung di bawah sayap Ahrar al-Syam.

Keenamnya yaitu Brigade Seqour al-Syam, Brigade Thawar al-Syam, Jaysh al-Mujahidin dan Tajamo Fastaqim Kama Umiret, serta Jaysul Islam cabang Idlib dan al-Jabha al-Syamiyya cabang Aleppo barat.

Ahrar al-Syam mengeluarkan pernyataan yang menyambut bergabungnya kelompok-kelompok tersebut dan memperingatkan serangan apapun pada mereka akan dianggap sebagai ‘sebuah deklarasi perang’.*/Nashirul Haq AR

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !