Salah Sasaran, Pesawat Tempur Rusia Jatuhkan Bom di Pos Militer Bashar al Assad

Mayor Jenderal Mohammad Bagheri, staf kepala angkatan bersenjata Iran, mengatakan negaranya mengirim pesawat tanpa awak

Salah Sasaran, Pesawat Tempur Rusia Jatuhkan Bom di Pos Militer Bashar al Assad
orient-news.net

Terkait

Hidayatullah.com–Pesawat tempur Rusia melancarkan 8 serangan udara pada Senin pagi di wilayah utara Homs dan tidak sengaja menyerang salah satu pos teroris Bashar al Assad.

“Dua pesawat tempur Rusia melancarkan delapan serangan di wilayah selatan Homs menyebabkan kerusakan di kamp Mallouk milik rezim Assad,” koresponden Orient News mengatakan serta menambahkan bahwa belum ada konfirmasi korban jiwa.

Kamp Mallouk merupakan salah satu pos terbesar teroris Assad. Yang berlokasi di selatan Talbiseh wilayah utara Homs.

Teroris Assad tanpa pandang bulu terus menghujani Talbiseh, al-rasta, al-Sua’en dan kota tetangga serta desa di wilayah utara Homs dengan artileri berat dan roket dari kamp Mallouk

Iran Akui Gunakan Drone di Suriah

Seorang pejabat militer tinggi Iran mengatakan bahwa pesawat tanpa awak (UAV) negaranya melancarkan serangan udara di Suriah, beberapa bulan setelah TV Iran menyiarkan sebuah video yang memperlihatkan sebuah drone tempur diuji coba di Suriah.

Mayor Jenderal Mohammad Bagheri, staf kepala angkatan bersenjata Iran, mengklaim dalam sebuah pidato pada Minggu bahwa negaranya telah mengirim pesawat tanpa awak yang dapat menyerang sebuah target di dalam area sekecil satu meter persegi.

“Pesawat tanpa awak ini digunakan untuk menyerang target-target teroris di Suriah dan Iraq,” dia mengatakan dalam perayaan yang menandai dimulainya tahun ajaran baru di Universitas Tertinggi Pertahanan Nasional Iran.

Pada akhir 2015, SimaNews Iran menyiarkan sebuah video “yang mengklaim telah merekam sebuah drone tempur Iran sedang diujicoba di Suriah,” berdasarkan sebuah laporan program 24’s Observers Prancis.*/Nashirul Haq AR

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !