Dompet Dakwah Media

Rudal Jarak Jauh yang Dijatuhkan di Aleppo Tak Meledak

Di pinggiran timur Aleppo, tiga wanita terbunuh dan sepuluh lainnya terluka serius karena pemboman yang dilakukan pesawat tempur Rusia atau Assad

Rudal Jarak Jauh yang Dijatuhkan di Aleppo Tak Meledak
Orient
Sebesar ini rudal yang dikirimkan Rezim Bashar dan Rusia di Aleppo

Terkait

Hidayatullah.com–Jet-jet Rusia atau milik Rezim Bashar al Assad dalam aktifitas sehari-hari sering menghukani Kota Aleppo. Sebagaimana terjadi pada Rabu di mana sebuah rudal jarak jauh dijatuhkan di salah satu pemukiman di kota tua, kata koresponden Orient News.

Dia menambahkan misil tersebut jatuh di Bab al-Nairab. Benda itu tidak meledak. Orient Net hari Rabu (20/07/2016) secara eksklusif menampilkan foto tersebut.

Sementara di tempat lain, bom gentong Rezim Bashar al Assad menewaskan seorang wanita dan melukai dua penduduk sipil di al-Sakhor Aleppo. Juga dua anak-anak tewas dan banyak lainnya terluka secara serius karena bombardier Assad di al-Mashhad Aleppo.

Di tempat lainnya, rudal vakum Assad menyerang jisr al-Haq, al-Ansari, al-Sakeri dan al-Salheen di Aleppo dilaporkan banyak menimbulkan korban.

Di pinggiran timur Aleppo, tiga wanita terbunuh dan sepuluh lainnya terluka serius karena pemboman yang dilakukan pesawat tempur Rusia atau Assad, Orient Net mengetahui hal tersebut dari laporan aktivis di kota yang dikuasai ISIS.

“Ini merupakan pemboman brutal yang tidak pernah terjadi sebelumnya pada wilayah pemukiman yang dilakukan oleh kekuatan besar seperti Russia dan AS terhadap penduduk sipil tidak bersenjata yang seumuran seperti Sykpe dan Facebook. Kata-kata tidak bisa menggambarkan kesedihan kami,” seorang aktivis Suriah dari al=Bab mengatakan pada Orient Net.

Sudah selayaknya mengingat kembali pada insiden di mana 160 penduduk sipil kehilangan nyawa mereka pada Selasa dalam serangan udara yang dilakukan oleh jet-jet koalisi pimpinan AS terhadap kota Manbij di wilayah timur Aleppo.

Hari Selasa (19/02006), koalisi internasilnal pimpinan Amerika Serikat (AS) ikut menyerang kampung pengungsi Suriah di Altokhar, Manbij yang menewaskan  100 orang.*/Nashirul Haq AR

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Dukung Kami, Agar kami dapat terus mengabarkan kebaikan. Lebih lanjut, Klik Dompet Dakwah Media Sekarang!

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !