Jabhah Al-Nusra Lancarkan Serangan pada Teroris Assad di Pinggiran Kota Homs

Serangan itu menyebabkan kematian dari banyak teroris Assad dan milisi sekutu sekte mereka, demikian aktivis mengatakan pada orient-news.net

Jabhah Al-Nusra Lancarkan Serangan pada Teroris Assad di Pinggiran Kota Homs
orient-news.net
Milisi Jabhah al Nusrah

Terkait

Hidayatullah.com—Milisi Jabhah Al-Nusra hari Ahad melancarkan serangan besar-besaran pada teroris Assad yang berkumpul di pinggiran timur dan pinggiran utara Kota Homs.

Serangan itu menyebabkan kematian dari banyak teroris Assad dan milisi sekutu sekte mereka, demikian aktivis mengatakan pada orient-news.net, Ahad (20/03/2016).

Serangan sengit Al-Nusra terjadi di desa Taldra pinggiran timur Homs. Setidaknya sepuluh teroris Assad terbunuh dan beberapa lainnya meninggalkan pos mereka dalam pertempuran. Peralatan militer Assad termasuk sejumlah besar amunisi telah dikuasai oleh Jabhah Al-Nusra setelah teroris Assad melarikan diri, kata aktivis.

Serangan-serangan tersebut bersamaan dengan sebuah rekaman yang dipublikasikan oleh Front Al-Nusra.

Video menceritakan tentang peran kelompok tersebut dalam Revolusi Suriah. Al-Nusra juga menemukan bahwa ISIS bertanggung jawab atas tertundanya penggulingan rezim Assad dan juga bertanggung jawab atas tertundanya kemenangan Revolusi Suriah.*/Nashirul Haq AR

Rep: Panji Islam

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !