Senin, 29 November 2021 / 23 Rabiul Akhir 1443 H

Internasional

Kepala CIA Kunjungi ‘Israel’ untuk Membahas Iran

CIA Israel
Bagikan:

Hidayatullah.com — Kepala Badan Intelijen Pusat AS (CIA), William Burns, melakukan kunjungan pertamanya ke “Israel” pada Selasa (10/08/2021) untuk membahas Iran dan pembicaraan kesepakatan nuklir, lansir Middle East Monitor.

Menurut Wallah, para pejabat “Israel” mengatakan Burns akan bertemu dengan Direktur Mossad David Barnea, Perdana Menteri Naftali Bennett, dan pejabat pertahanan dan intelijen lainnya selama kunjungan tiga harinya.

Kepala CIA dan pejabat Zionis “Israel” dilaporkan akan berkonsentrasi pada Iran, termasuk program nuklirnya, kemungkinan kesepakatan nuklir dengan AS, ketegangan dengan “Israel” atas serangan baru-baru ini terhadap kapal tanker Mercer Street yang dikelola Israel, dan kegiatan Iran di wilayah tersebut.

Kunjungan Burns ke “Israel” terjadi di tengah ketegangan tinggi antara Zionis “Israel” dan Hizbullah Lebanon, yang dianggap “Israel” sebagai wakil Iran di perbatasan utaranya.

Kepala CIA juga diperkirakan akan bertemu dengan Presiden Otoritas Palestina (PA) Mahmoud Abbas, Kepala Intelijen PA Majed Faraj, dan lainnya di kota Ramallah Tepi Barat yang diduduki untuk membahas perluasan kerja sama keamanan dengan Zionis “Israel”.*

Rep: Fida A.
Editor: -

Bagikan:

Berita Terkait

hamas syeikh jarrah

Liga Arab Mengecam Penggusuran Warga Palestina di Sheikh Jarrah Yerusalem

Israel Akan Serang Iran Tahun Ini

Israel Akan Serang Iran Tahun Ini

OP Minta Gereja Kelahiran Jadi Warisan Dunia

OP Minta Gereja Kelahiran Jadi Warisan Dunia

Al-Qaidah Klaim Serang Pangkalan Udara AS di Yaman

Al-Qaidah Klaim Serang Pangkalan Udara AS di Yaman

Banyak Pengangguran, Pemuda Inggris Depresi

Banyak Pengangguran, Pemuda Inggris Depresi

Baca Juga

Berita Lainnya