Dompet Dakwah Media

Salafy Jordan Serukan Boikot Produk Prancis

Markaz Al Imam Al Bani sendiri merupakan lembaga riset yang berada dalaam bimbingan beberapa murid Syeikh Nashiruddin Al Bani, seperti Syeikh Ali Hasan Al Halabi serta Syeikh Masyhur Hasan Salman

Salafy Jordan Serukan Boikot Produk Prancis
Markaz Al Albani - Jordan

Terkait

Hidayatullah.com–Markaz Al Imam Al Albani (Al Albani Center) yang berada di Omman Yordania mengeluarkan seruan untuk melakukan boikot terhadap produk Prancis. Tindakan ini dilakukan sebagai respon atas penerbitan karikatur penghinaan terhadap Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam.

Pernyataan yang diterbitkan pada Sabtu (24/10/2020) itu mengecap keras atas penerbitan karikatur yang mengandung penghinaan terhadap Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam.  Pernyataan itu juga menyebutkan bahwa pelecehan yang dilakukan itu merupakan bentuk permusuhan terhadap umat Islam.

Dalam pernyataan itu juga disebutkan, ”Sesungguhnya kewajiban bagi umat Islam saat ini adalah besar. Dan haruslah menampakkan kesungguhan akan kecintaan kita kepada Nabi Shallallahu Alahi Wasallam dengan membela kehormatannya, membelah sunah-sunahnya, berpegang teguh kepadanya, serta mendakwahkannya.”

Kemudian di akhir pernyataan Markaz Albany juga mengatakan sikap pembalasan perdagangan dengan Prancis. ”Dan kami menyeru kepada pihak yang berwenang dan juga masyarakat Muslim di manapun mereka berada untuk memboikot produk Prancis guna menekan perekenomian negara itu sebagai balasan atas siap saja yang mencari pembelaan atas penghinaan terhadap Islam dan Nabi dari Islam Shallallahu Alaihi Wasallam,” katanya.

Markaz Al Imam Al Albani sendiri merupakan lembaga riset yang berada dalaam bimbingan beberapa murid Syeikh Nashiruddin Al Bani, seperti Syeikh Ali Hasan Al Halabi serta Syeikh Masyhur Hasan Salman dan beberapa tokoh lainnya.*

Rep: Thoriq

Editor: Insan Kamil

Dukung Kami, Agar kami dapat terus mengabarkan kebaikan. Lebih lanjut, Klik Dompet Dakwah Media Sekarang!

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !