Dompet Dakwah Media

Menhan Prabowo Temui Menhan Turki, Bicarakan Kerja Sama Industri Pertahanan

“Prabowo Subianto dan Florence Parly menekankan pentingnya menjaga stabilitas dan keamanan di kawasan Indo-Pasifik"

Menhan Prabowo Temui Menhan Turki, Bicarakan Kerja Sama Industri Pertahanan
Anadolu Agency
Menhan RI Prabowo Subianto dan Menhan Turki Hulusi Akar di Ankara.

Terkait

Hidayatullah.com — Menteri Pertahanan Turki bertemu mitra Indonesianya, Menhan Prabowo Subianto, di ibukota Ankara, Kementerian Pertahanan Nasional Turki mengatakan seperti yang dilaporkan oleh Anadolu Agency pada Jumat (23/10/2020).

Menhan Hulusi Akar menyambut Menhan Prabowo Subianto dengan sebuah upacara militer sebelum melakukan pertemuan bilateral. Mereka juga memimpin pertemuan delegasi dan bertukar pandangan tentang pertahanan regional, masalah keamanan dan kerja sama di industri pertahanan.

Selain itu dalam kunjungannya ke Prancis pada Rabu, Prabowo juga menemui mitra Prancisnya Florence Parly di ibukota Prancis dan mendiskusikan situasi terbaru di kawasan Indo-Pasifik.

“Prabowo Subianto dan Florence Parly menekankan pentingnya menjaga stabilitas dan keamanan di kawasan Indo-Pasifik,” kata Kementerian Pertahanan RI dalam keterangan yang dirilis, Jumat.*

Rep: Nashirul Haq

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Dukung Kami, Agar kami dapat terus mengabarkan kebaikan. Lebih lanjut, Klik Dompet Dakwah Media Sekarang!

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !