Dompet Dakwah Media

Zionis Menjarah Warisan Sejarah Palestina sejak 1967

‘Israel’ telah menyita atau menyerang ratusan situs arkeologi di Palestina sejak 1967, baik dengan cara menghancurkan, mengendalikan atau mengubah situs-situs tersebu

Zionis Menjarah Warisan Sejarah Palestina sejak 1967
pnn

Terkait

Hidayatullah.com–Seorang pejabat Palestina pada Jumat menuding ‘Israel’ mengibarkan “perang sistematis” untuk “menjarah peninggalan kuno Palestina di wilayah Palestina.” Direktur jenderal departemen pelestarian barang kuno di Kementerian Pariwisata dan Purbakala Palestina, Saleh Tawafsha mengatakan kepada Xinhua bahwa penjarahan barang-barang peninggalan kuno milik Palestina melanggar konvensi dan hukum internasional.

‘Israel’ telah menyita atau menyerang ratusan situs arkeologi di Palestina sejak 1967, baik dengan cara menghancurkan, mengendalikan atau mengubah situs-situs tersebut menjadi tempat ibadah bagi orang Yahudi,” katanya.

Tawafsha juga mendesak intervensi internasional yang lebih efektif “untuk menghentikan pendudukan ‘‘Israel’’ yang merusak situs-situs arkeologi Palestina.”*

Rep: Ahmad

Editor: Insan Kamil

Dukung Kami, Agar kami dapat terus mengabarkan kebaikan. Lebih lanjut, Klik Dompet Dakwah Media Sekarang!

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !