Dompet Dakwah Media

Tiga Orang Tewas dalam Aksi Penikaman di Inggris

Tiga Orang Tewas dalam Aksi Penikaman di Inggris
[Ilustrasi]

Terkait

Hidayatullah.com Setidaknya tiga orang tewas Sabtu malam dalam aksi penikaman “terkait teror” di kota Reading, Inggris. Polisi Thames Valley mengatakan seorang tersangka pria ditahan usai serangan di Reading’sbury Gardens tak lama setelah protes Black Lives Matter.

“Tidak ada indikasi bahwa insiden ini terkait dengan protes Black Lives Matter yang terjadi di Reading hari ini,” kata polisi dikutip laman Anadolu Agency.

Rumah Sakit Royal Berkshire mengatakan setidaknya dua orang juga dirawat dengan luka kritis.  Laporan media mengatakan 12 orang telah ditikam dalam kejadian itu namun polisi tidak menyampaikan jumlah korban.

Sky News mengatakan insiden itu ditetapkan sebagai “terkait teror,” menurut sumber keamanan.  Perdana Menteri Boris Johnson menyampaikan telah mendengar kejadian ini dan menyampaikan duka kepada para korban.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada petugas darurat di lokasi kejadian,” tulis Perdana Menteri Boris Johnson di Twitter.

Menteri Dalam Negeri Priti Patel juga mengaku prihatin atas kejadian di Reading.*

Rep: ~

Editor: Rofi' Munawwar

Dukung Kami, Agar kami dapat terus mengabarkan kebaikan. Lebih lanjut, Klik Dompet Dakwah Media Sekarang!

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !