Dompet Dakwah Media

Mantan Dubes Iran untuk Vatikan Meninggal karena Virus Corona

Khosroshahi adalah tokoh terkemuka di Qom dan merupakan perwakilan Ayatollah Khomenei di Kementrian Bimbingan Islam setelah Revolusi Islam pada 1979

Terkait

Hidayatullah.com-Mantan Duta Besar Iran untuk Vatikan Sayyed Hadi Khosroshahi telah meninggal dunia pada Kamis karena infeksi virus corona. Beberapa media Iran, termasuk kantor berita pemerintah IRNA melaporkan Khosroshahi dirawat di rumah sakit Masih Daneshvari di Teheran, pada Rabu.

Seperti yang dikutip Middle East Eye, Khosroshahi adalah tokoh terkemuka di Qom dan merupakan perwakilan Ayatollah Khomenei di Kementrian Bimbingan Islam setelah Revolusi Islam pada 1979. Setelah dua tahun menjadi Dubes Iran untuk Vatikan.

Pada Jumat pagi, Iran memperbarui jumlah kematian di negaranya karena virus corona menjadi 26, dengan 245 kasus yang dikonfirmasi.

Korban kematian global hampir mencapai 2.800, dan China, di mana wabah itu berasal, adalah yang paling terdampak, dengan lebih dari 78.000 kasus dan 2.700 kematian.*

Rep: Nashirul Haq

Editor: Insan Kamil

Dukung Kami, Agar kami dapat terus mengabarkan kebaikan. Lebih lanjut, Klik Dompet Dakwah Media Sekarang!

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !