Anwar Ibrahim: Pakatan Tak Akan Mendekati Mahathir

Anwar Ibrahim: Pakatan Tak Akan Mendekati Mahathir

Terkait

Hidayatullah.com–Pakatan Harapan tidak memiliki rencana untuk mendekati Tun Dr. Mahathir Mohamad sebab dia sudah tidak lagi menjadi bagian dari koalisi, yang saat ini terdiri dari DAP, Amanah dan PKR, kata Datuk Seri Anwar Ibrahim.

Wakil rakyat daerah pemilihan Port Dickson itu, yang juga presiden PKR, mengatakan hal tersebut sebagai tanggapan atas pertanyaan awak media apakah akan mendekati Mahathir lagi yang sudah kembali menjabat ketua Partai Bersatu.

“Tidak, kami masih Pakatan Harapan, tetapi dia (Mahathir) sudah meninggalkan Pakatan,” imbuh Anwar sambil berjalan menuju mobilnya usai mengikuti rapat khusus koalisi di Eastin Hotel sekitar pukul 14:15 hari ini di Petaling Jaya.

Sebelumnya saat ditemui awak media di dalam hotel, Anwar mengatakan keputusan kembali ke Bersatu adalah keinginan Mahathir, lapor The Star (27/2/2020).

Beberapa menit berselang dari kepergian Anwar, tampak istrinya Dr. Wan Azizah Wan Ismail –yang menjabat ketua dewan penasihat PKR– keluar dari hotel. Politisi wanita itu diam seribu basa tidak menanggapi pertanyaan para reporter.

Menyusul gonjang-ganjing politik di negeri jiran itu, para raja penguasa negara-negara bagian di Malaysia dijadwalkan akan menggelar pertemuan dengan Yang di-Pertuan Agong besok sebelum shalat Jumat.*

Rep: Ama Farah

Editor: Dija

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !