Coronavirus:Deutsche Post Berhenti Mengirimkan Paket ke China

Coronavirus:Deutsche Post Berhenti Mengirimkan Paket ke China

Terkait

Hidayatullah.com—Perusahaan jasa pengiriman terbesar di dunia mengatakan akan menghentikan sementara pengiriman paket ke China karena alasan logistik.

Deutsche Post hari Jumat (14/2/2020) mengatakan pihaknya sudah berhenti menerima paket yang akan dikirim ke China, Hong Kong dan Macao, dengan alasan gangguan transportasi dikarenakan wabah coronavirus.

Jubir perusahaan itu mengatakan dikarenakan masalah-masalah transportasi dan pabean, untuk sementara ini, pihaknya tidak akan mengirimkan paket meskipun surat masih akan dikirimkan, lansir DW.

Dikarenakan pembatasan lalu lintas transportasi, pelanggan akibatnya akan mengalami kelambatan pengiriman ke China, imbuhnya.

Proses pengambilan, pengumpulan dan operasional manajemen pergudangan Deutsche Post/DHL di Provinsi Hubei sekarang ini dihentikan sementara.

Untuk sekarang ini, Taiwan, yang terletak 180 kilometer dari China daratan akan tetap menerima kiriman paket secara normal, kata perusahaan itu.

Jerman merupakan negara Eropa dengan jumlah orang yang terinfeksi coronavirus terbanyak, yang sekarang penyakitnya disebut Covid-19, yaitu mencapai 16 kasus.*

Rep: Ama Farah

Editor: Dija

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !