Ribuan Orang di Hamburg Memprotes Penyiksaan Hewan

Ribuan Orang di Hamburg Memprotes Penyiksaan Hewan
Sekitar 13.000 orang menghadiri demonstrasi di kota Hamburg, Jerman guna menuntut dihentikannya penggunaan hewan dalam berbagai macam percobaan.

Terkait

Hidayatullah.com–Sekitar 13.000 orang menghadiri demonstrasi di kota Hamburg, Jerman guna menuntut dihentikannya penggunaan hewan dalam berbagai macam percobaan.

Protes yang digelar hari Sabtu (16/11/2019) itu utamanya ditujukan kepada Laboratory of Pharmocology and Toxicology, sebuah perusahaan yang dituding melakukan penyiksaan terhadap anjing dan monyet.

Laboratoriumnya terletak di Mienenbuettel, dekat Hamburg.

“Ada ruang bagi setiap hewan. Masyarakat beradab tidak akan membiarkan hewan-hewan ini dijual dan dibunuh,” kata Friedrich Muelln, seorang anggota SOKO Tierschutz, sebuah kelompok perlindungan hewan yang ikut menyelenggarakan unjuk rasa itu, lansir DW.

Seorang aktivis berhasil merekam video yang menunjukkan monyet-moyet berteriak kesakitan dan anjing-anjing bersimbah darah di dalam sel-sel, ketika dia memasuki laboratorium itu dengan menyamar sebagai seorang pekerja.

Tidak jelas apakah lab PT tersebut akan ditutup. Pihak berwenang setempat mengatakan mereka tidak memiliki cukup alasasn itu menutupnya.*

Rep: Ama Farah

Editor: Dija

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !