Wapres Pence: Amerika Serikat Dukung Hak Israel untuk Mempertahankan Diri

Netanyahu mengisyaratkan kemungkinan keterlibatan Israel dalam serangkaian ledakan di Iraq beberapa pekan belakangan

Wapres Pence: Amerika Serikat Dukung Hak Israel untuk Mempertahankan Diri
Tis

Terkait

Hidayatullah.com–Wakil Presiden Amerika Serikat Mike Pence hari Senin (26/8/2019) mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan Perdana Menteri ‘Israel’ Benjamin Netanyahu dan menegaskan kembali dukungan AS terhadap sekutunya di Timur Tengah itu.

“Berbincang-bincang seru pagi ini dengan Perdana Menteri @netanyahu pagi ini. Amerika Serikat mendukung sepenuhnya hak Israel untuk mempertahankan diri dari ancaman-ancaman di depan mata. Di bawah Presiden @realDonaldTrump Amerika akan senantiasa berdiri di sisi Israel!” tulis Pence di Twitter, seperti dikutip Reuters. Wapres AS itu tidak menjelaskan lebih lanjut apa ancaman yang dimaksud.

‘Israel’ mengatakan pihaknya melancarkan serangan udara hari Ahad (25/8/2019) atas kelompok sayap pasukan Garda Revolusi Iran yang ditempatkan di Suriah, dan pada hari Kamis lalu Netanyahu mengisyaratkan kemungkinan keterlibatan Israel dalam serangkaian ledakan di Iraq beberapa pekan belakangan.*

 

Rep: Ama Farah

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !