Belanja Sabun, Warga Brazil Dapat Kokain

Belanja Sabun, Warga Brazil Dapat Kokain
Twitter Kepolisian Sao Paulo
Bungkusan kokain ditemukan dalam kemasan sabun bubuk di sebuah toko di Sao Paulo, Brazil.

Terkait

Hidayatullah.com—Sejumlah orang di kota Sao Paulo, Brazil, mendapatkan barang yang mengejutkan di dalam kemasan sabun bubuk yang mereka beli, yaitu bungkusan kokain.

Dilansir BBC Selasa (15/7/2019), sedikitnya 80 kilogram kokain di temukan di sebuah supermarket di distrik Ermelino Matarazzo, kota Sao Paulo, kata pihak kepolisian.

Lewat Twitter, polisi menampilkan foto bungkusan-bungkusan kokain disertai tulisan “membersihkan penjahat jalanan.”

Para detektif berkeyakinan bahwa toko tersebut, di mana orang membeli sabun-sabun bubuk itu pada hari Senin, terlibat dalam perdagangan narkoba.

Satu teori, kata polisi, kotak sabun bubuk berisi kokain ditaruh di rak secara keliru.

Seorang pembeli berusaha mengembalikan satu kotak sabun bubuk yang dibelinya ke toko tersebut, sedangkan seorang pembeli lainnya menyerahkan barang itu ke kantor kepolisian terdekat, lapor situs berita G1.

Dalam sebuah rilis pers, polisi militer Sao Paulo mengatakan bahwa ketika aparat keamanan tiba di toko itu, orang-orang di sana mengeluarkan lebih banyak lagi produk yang sama, sedangkan “para penjahatnya berusaha melarikan diri.”

Empat orang sudah berhasil dibekuk, termasuk tiga orang kaaryawan toko, kata polisi.

“Saya tidak pernah mendapati hal seperti ini sebelumnya. Ini pertama kalinya saya menemukan kokain di dalam kotak sabun,” kata detektif Olivio Gomes Lira kepada Guardian.*

Rep: Ama Farah

Editor:

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !