Erdogan Desak Terapkan Hukuman Mati pada Brenton Tarrant

Tarrant, teroris Australia yang mengampanyekan supremasi kulit putih, melakukan pembunuhan jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor

Erdogan Desak Terapkan Hukuman Mati pada Brenton Tarrant
Express

Terkait

Hidayatullah.com–Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mendesak Selandia Baru untuk menerapkan kembali hukuman mati bagi Brenton Tarrant, teroris yang membunuh 50 orang dalam serangan di dua masjid Christchurch.

Dia membuat ancaman bahwa Turki akan membuat teroris tersebut membayar tindakannya jika Selandia Baru tidak melakukan apa yang dia serukan.

Tarrant, 28, teroris Australia yang mengampanyekan supremasi kulit putih, didakwa melakukan pembunuhan pada sidang pengadilan hari Sabtu. Dia menembaki para jamaah salat Jumat di Masjid An-Noor dan Masjid Linwood.

“Anda membunuh 50 saudara kami dengan kejam. Anda akan membayar untuk ini,” kata Erdogan pada rapat umum pemilu di Turki utara, hari Selasa, yang dilansir Reuters, Rabu (20/3/2019).*

Rep: Ahmad

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !