Dompet Dakwah Media

Uni Eropa Berjanji Membantu Pengungsi Suriah Pulang dengan Selamat

Uni Eropa memberikan dukungan politik dan bantuan untuk memastikan bahwa pengungsi Suriah aman untuk kembali ke tanah air mereka

Uni Eropa Berjanji Membantu Pengungsi Suriah Pulang dengan Selamat
HDN
Pengungsi Suriah di Jerman.

Terkait

Hidayatullah.com–Menteri Luar Negeri Uni Eropa (UE), yang saat ini dalam kunjungan ke Lebanon, mengatakan pada Senin (25/02/2019) bahwa Uni Eropa (UE) akan memberikan dukungan politik dan bantuan ekonomi yang diperlukan untuk memastikan bahwa para pengungsi Suriah aman kembali ke tanah  air mereka, kutip kantor berita China Xinhua mengutip National News Agency (NNA).

“Setiap kali saya bertemu dengan pelarian Suriah, saya mendengar tentang kesediaan mereka untuk kembali ke pertumpahan darah di negara yang aman,” kata Federica Mogherini, Perwakilan Tinggi UE untuk Urusan Luar Negeri dan Kebijakan Keamanan.

Uni Eropa akan terus berusaha untuk menguraikan krisis pengungsi secara diplomatis, kata Mogherini.

Dia membuat pernyataan itu saat konferensi pers yang diadakan dengan Menteri Luar Negeri Lebanon Gebran Bassil di Beirut.

Sebelumnya, Mogherini tiba di Libanon untuk meresmikan kantor pusat baru di Beirut bersamaan dengan peringatan 40 tahun operasi keamanan UE di negara tersebut.*

Rep: Ahmad

Editor: Cholis Akbar

Dukung Kami, Agar kami dapat terus mengabarkan kebaikan. Lebih lanjut, Klik Dompet Dakwah Media Sekarang!

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !