Mengemudi Mobil Sendiri Suami Ratu Elizabeth II Terlibat Tabrakan

Mengemudi Mobil Sendiri Suami Ratu Elizabeth II Terlibat Tabrakan

Terkait

Hidayatullah.com—Suami Ratu Inggris Elizabeth II, Pangeran Philip, terlibat dalam tabrakan yang melibatkan 2 mobil. Pria berusia 97 tahun itu sedang menyetir sendiri kendaraannya ketika kecelakaan itu terjadi, yang melukai dua orang di mobil lainnya.

Pangeran Philip suami Ratu Elizabeth II hari Kamis (17/1/2019) terlibat kecelakaan lali lintas dengan sebuah kendaraan lain tetapi dia tidak terluka, demikian dikonfirmasi oleh Istana Buckingham dan kepolisian.

Duke of Edinburgh terlibat dalam kecelakaan lalu lintas dengan sebuah kendaraan lain siang ini,” kata istana dalam sebuah pernyataan seperti dilansir DW.

Awalnya media lokal memperlakukan peristiwa itu sebagai kabar lalu lintas biasa, sampai akhirnya mereka menyadari bahwa salah satu orang yang terlibat kecelakaan itu adalah suami dari ratu Kerajaan Inggris. Website milik stasiun radio lokal KLFM 96,7 memuat gambar insiden itu, yang menampakkan mobil Land Rover yang dikemudikan Pangeran Philip terguling dengan posisi menyamping, sementara kendaraan lainnya, sebuah KIA, terperosok ke semak-semak di tepian jalan.

Kepolisian Norfolk dalam pernyataan yang dikutip KLFM 96,7 mengkonfirmasi bahwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di jalan A149 di Sandringham. Petugas tiba di lokasi menjelang pukul 3 petang.

Wanita pengemudi KIA mengalami luka gores sementara seorang wanita di kursi penumpang mengalami luka di bagian lengan, keduanya perlu mendapatkan perawatan medis. Mereka dibawa dengan ambulan ke Rumah Sakit Ratu Elizabeth dan sudah diperbolehkan pulang.

Sementara Pangeran Philip tidak mengalami luka.

Polisi mengkonfirmasi bahwa hasil tes pernapasan terhadap kedua pengemudi mobil itu tidak menunjukkan bahwa mereka berada di bawah pengaruh zat yang memabukkan.*

Rep: Ama Farah

Editor: Dija

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !