Rabu, 24 Maret 2021 / 10 Sya'ban 1442 H

Internasional

Pesan Kopi Susu di McDonald’s Wanita Hamil Diberi Cairan Pembersih

Bagikan:

Hidayatullah.com—McDonald’s mengeluarkan permintaan maaf setelah seorang ibu hamil di Kanada disuguhi cairan pembersih dan bukan minuman coffee latte yang dipesannya.

Sarah Douglas, yang sedang mengandung 8 bulan, memesan kopi lewat layaran drive-thru di sebuah gerai McDonald’s di Provinsi Alberta hari Ahad pagi (29/7/2018). Tak lama kemudian dia menyeruput minuman itu, tetapi mendapati cairan berwarna kecoklatan yang diminumnya bukan kopi campur susu. Dia lantas menepikan kendaraannya dan memuntahkan cairan yang diseruputnya.

Wanita itu kemudian kembali ke gerai McDonald’s tersebut dan mengatakan kepada para karyawan bahwa dia ingin berbicara dengan supervisor mereka, lapor Lethbridge News Now seperti dilansir BBC.

“Saya tunjukkan kepadanya kopi tersebut dan dia bertanya apakah saya ingin yang baru. Lalu saya bilang, ‘sudah pasti tidak, ini sama sekali tidak dapat diterima’,” kata Sarah, menceritakan pengalaman pahitnya itu kepada Lethbridge News Now.

Dalam pernyataannya, warung makan cepat saji itu mengaku menyesalkan kejadian tersebut.

Supervisor warung makan waralaba itu menjelaskan bahwa mesin mereka setiap hari dibersihkan seperti biasanya, tetapi selang suplai yang seharusnya terhubung ke tempat susu belum diputus dari tabung berisi cairan pembersih ketika karyawan mereka membuat pesanan Sarah Douglas.

“Kami mengambil tindakan segera untuk mengkaji prosedur pembersihan yang layak bersama tim dan sudah menempatkan tulisan peringatan tambahan,” kata pemilik warung waralaba itu Dan Brown.

Wanita hamil itu kepada Global News mengaku baik-baik saja, tetapi mengunjungi dokter guna memastikan kondisinya.*

Rep: Ama Farah
Editor: Dija

Bagikan:

Berita Terkait

Spanyol Terima Ratusan Ribu Yahudi sebagai Warga Negara

Spanyol Terima Ratusan Ribu Yahudi sebagai Warga Negara

Pendeta  Ajak Bangkit Hadapi Perkawinan Homo

Pendeta Ajak Bangkit Hadapi Perkawinan Homo

Israel Kembali Membunuh Pemimpin Hamas

Israel Kembali Membunuh Pemimpin Hamas

Bikin Kongo Melarat, ENRC Putus Kerjasama dengan Milyuner Yahudi

Bikin Kongo Melarat, ENRC Putus Kerjasama dengan Milyuner Yahudi

Turki Kecam Perancis atas Komentar Tentang Libya

Turki Kecam Perancis atas Komentar Tentang Libya

Baca Juga

Berita Lainnya