Rabu, 24 Maret 2021 / 10 Sya'ban 1442 H

Internasional

Ayah-Anak Dapat $3,4 Juta Dari Jualan Kaos Kaki Bercorak Norak

Bagikan:

Hidayatullah.com—Sebuah perusahaan milik ayah dan anak di Huntington di New York, Amerika Serikat, berhasil meraup $3,4 juta hanya dalam kurun satu setengah tahun dari menjual kaos kaki bercorak norak berwarna-warni.

John Cronin belum lama lulus dari sekolah menengah atas ketika dia menerjuni bisnis tersebut bersama ayahnya, Mark.

Pemuda berusia 22 tahun itu dulu selalu mengenakan kaos kaki bercorak warna-warni dan merasa yakin bahwa berjualan kaos kaki trendi itu akan mendatangkan keuntungan.

“Kenapa kaos kaki? Sebab kaos kaki itu menyenangkan, berwarna-warni. Saya senang berkreasi dan saya ingin ada barang-barang menakjubkan di sini,” kata John Cronin, yang mendirikan John’s Crazy Socks bersama ayahnya.

“[Dari usaha ini] kami bisa membuka 35 lowongan pekerjaan –18 di antaranya diisi oleh orang-orang yang berkebutuhan khusus. Kami berhasil mengumpulkan $135.000 untuk lembaga-lembaga amal mitra kami. Para pelanggan kami merasa senang. Kami mendapatkan 10.000 review di online –95 persen memberi bintang lima,” papar Mark Cronin seperti dilansir Euronews (25/7/2018).

John’s Crazy Socks menyediakan 1.900 corak kaos kaki yang dapat dipilih peminat. Sebagian corak dirancang sendiri oleh John, seorang penderita down syndrome.

Misi dari perusahaan itu adalah menebarkan kebahagiaan, dan sepertinya misi itu terwujud sebab sejauh ini mereka sudah mengirim lebih dari 115.000 paket berisi kaos kaki untuk pembelinya.*

Rep: Ama Farah
Editor: Dija

Bagikan:

Berita Terkait

Al Fauzan: “Hari Nasional Tidak Bid’ah”

Al Fauzan: “Hari Nasional Tidak Bid’ah”

Koran AS Ungkap Peranan Omar Sulaiman dalam Perang Iraq

Koran AS Ungkap Peranan Omar Sulaiman dalam Perang Iraq

Tahun Ini Saja Sudah 1.600 Karhutla Terjadi di Uni Eropa

Tahun Ini Saja Sudah 1.600 Karhutla Terjadi di Uni Eropa

TikTok konten Tidak Bermoral

Kadet AD Amerika Serikat Diinstruksikan Tidak Gunakan TikTok Saat Berseragam

Iran Beri Sinyal “Lindungi” Presiden Bashar al Assad

Iran Beri Sinyal “Lindungi” Presiden Bashar al Assad

Baca Juga

Berita Lainnya