Dompet Dakwah Media

Sibuk Swafoto, Korban Kecelakaan Dibiarkan Mati Tengah Jalan

Akibat tindakan tidak berperikemanusiaan itu, kedua korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit

Sibuk Swafoto, Korban Kecelakaan Dibiarkan Mati Tengah Jalan

Terkait

Hidayatullah.com–Tindakan beberapa lelaki yang berswafoto dan merakam video bersama tiga korban kecelakaan di tepi jalan di India baru-baru ini dikecam pihak berkuasa negara itu.

Dalam kejadian sekitar jam 2 petang waktu setempat, ketiga korban yang menaiki sebuah motor itu diserempet sebuah bus menyebabkan mereka jatuh di atas jalan raya.

Memetik laporan Times of India, salah seorang korban meninggal dunia di tempat kejadian manakala dua lagi terbaring berlumuran darah di atas jalan selama lebih setengah jam.

Baca: Awas! Selfie Bisa Timbulkan Gangguan Jiwa 

Namun, ketika korban parah dan mengharapkan bantuan, tiada seorang pun yang datang membantu atau membawa mereka ke rumah sakit.

Baca: Otoritas Saudi Melarang Swafoto di Dua Masjid Suci 

Sebaliknya pejalan kaki yang berada di lokasi kejadian mengambil peluang bergambar bersama korban menyebabkan mereka gagal diselamatkan.

Menurut polisi, akibat tindakan tidak berperikemanusiaan itu, kedua korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Tambah polisi, korban mungkin dapat diselamatkan jika bantuan segera diberikan sejurus kejadian.*

Rep: Ahmad

Editor: Cholis Akbar

Dukung Kami, Agar kami dapat terus mengabarkan kebaikan. Lebih lanjut, Klik Dompet Dakwah Media Sekarang!

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !