Unit Pertahanan Udara Saudi Mencegat 2 Rudal Balistik Houthi di Najran

Al-Maliki mengatakan "aksi permusuhan milisi Houthi membuktikan berlanjutnya keterlibatan rezim Iran" memasok senjata ke Houthi

Unit Pertahanan Udara Saudi Mencegat 2 Rudal Balistik Houthi di Najran
AA

Terkait

Hidayatullah.com–Satuan pertahanan udara Arab Saudi mencegat dua rudal balistik yang ditembakkan oleh milisi pemberontak Syiah al Houthi dari dalam wilayah Yaman yang ditargetkan ke arah Kota Najran.

Dilansir Arabnews, Kolonel Turki al-Maliki, juru bicara pasukan koalisi yang dipimpin Saudi untuk membantu pemerintah Yaman yang sah, mengatakan bahwa pasukan pertahanan udara mendeteksi rudal yang diluncurkan pada pukul 8:47 malam hari Ahad dari gubernuran Amran oleh milisi Syiah al Houthi.

Baca: Pemberontak Syiah Houthi Yaman Tembakkan Rudal Balistik ke Riyadh

Al-Maliki mengatakan al Houthi sengaja menargetkan daerah sipil dan penduduk, tetapi pasukan Pertahanan Udara Kerajaan Saudi mampu mencegat dua dua rudal.

Baca: Tokoh Pemberontak Syiah al Houthi Tewas oleh Saudi

Fragmen dari rudal jatuh di lingkungan perumahan tetapi tidak ada cedera atau kerusakan yang dilaporkan sejauh ini, katanya.

Al-Maliki mengatakan bahwa “aksi permusuhan oleh milisi Houthi ini membuktikan berlanjutnya keterlibatan rezim Iran” dalam memasok senjata ke Houthi.*/Sirajuddin Muslim

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !