Antisipasi Badai Pasir, Sejumlah Sekolah Diliburkan di Riyadh

Pebruari lalu, Otoritas Pendidikan Madinah mengumumkan universitas dan sekolah libur sementara akibat badai pasir

Antisipasi Badai Pasir, Sejumlah Sekolah Diliburkan di Riyadh
Arabnews
Pemandangan badai pasir menutup jalanan di Saudi

Terkait

Hidayatullah.com–Sejumlah sekolah akan diliburkan di Ibu Kota Riyadh, Saudi Arabia pada hari Selasa karena cuaca buruk, Departemen Pendidikan di wilayah itu mengatakan Senin malam.

Arab News melansir, dalam pernyataan yang disampaikan oleh Saudi Press Agency (SPA), Direktur Jenderal Hamad bin Nasser Al-Wahaib mengatakan keputusan untuk meliburkan kelas berasal dari peringatan oleh Badan Meteorologi dan Perlindungan Lingkungan untuk mengantisipasi badai pasir yang akan datang.

Baca: Riyadh Dihajar Badai Pasir, Hujan dan Petir

Sekolah-sekolah juga akan ditangguhkan di sejumlah wilayah seperti Thadiq, Al Muzahimiyah, Huraymila, Al Diriyah dan Dhurma, kata kementerian pendidikan.

Baca: [Video] Pemerintah Saudi Sempat Alihkan Pesawat Rombongan Haji akibat Badai Pasir

Bulan Pebruari lalu, Otoritas Pendidikan Madinah mengumumkan universitas dan sekolah libur sementara  akibat badai pasir menandai cuaca buruk melanda sebagian besar wilayah di Saudi.

Direktorat Jenderal Pertahanan Sipil mengatakan badai pasir sangat mengganggu aktivitas dan kesehatan. Mulai dari jarak pandang menipis hingga gangguan pernafasan.*/Sirajuddin Muslim

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !