15 Orang Tewas Terpanggang Saat Hadiri Pesta Ulang Tahun di Mumbai

Media lokal melaporkan percikan api bermula di restoran rooftop di lantai atas bangunan, kemudian api melalapnya seluruhnya

15 Orang Tewas Terpanggang Saat Hadiri Pesta Ulang Tahun di Mumbai
Twitter

Terkait

Hidayatullah.com—Diperkirakan 15 orang tewas dan tiga lainnya mengalami luka kritis dalam kebakaran yang terjadi pada larut malam di sebuah gedung bertingkat di Mumbai, India.

Dilansir dari AFP, Komisaris polisi Mumbai, S Jaykumar mengatakan penyebab kebakaran masih diselidiki. Korban kebakaran yang terjadi di bangunan komersial, di kompleks Kamala Mills, Mumbai tengah sekitar pukul 01.30 waktu setempat ini diperkirakan wanita yang tengah menghadiri sebuah pesta ulang tahun di sebuah restoran yang berada di atap gedung.

Seorang kakek mengatakan salah satu korban adalah wanita berusia 28 tahun yang tengah merayakan ulang tahunnya.

“Pemadam kebakaran menerima telepon tentang kebakaran di gedung komersial di kompleks Kamala Mills di Mumbai Tengah sekitar pukul 00:30 waktu setempat pada hari Jumat (29/12/2017),” kata seorang pejabat seperti dikutip dari Reuters.

Baca: Kebakaran Dalam Konser Rock di Romania, 27 Tewas

Kamala Mills, sebuah komplek industri yang sudah diperbaharui, menampung banyak restoran dan tempat komersial lainnya. Media setempat melaporkan api yang membakar gedung tersebut dimulai di lantai atas dan menelan struktur bangunan dalam waktu kurang dari 30 menit.

Beberapa media juga menggunakan kompleks tersebut untuk kantor mereka dan setidaknya tiga saluran berita nasional terkena dampak kebakaran, termasuk Bennett Coleman dan Co’s Times Now dan ET Now.

Media lokal melaporkan percikan api bermula di restoran rooftop di lantai atas bangunan, kemudian api melalapnya seluruhnya.*

Rep: Ama Farah

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !