Rabithah Al-‘Alam Al-Islami Gelar Konferensi di New York

Perwakilan lembaga-lembaga Islam, ilmuwan, intelektual dan politikus seluruh dunia diundang untuk menghadiri konferensi dua hari

Rabithah  Al-‘Alam Al-Islami Gelar Konferensi di New York
Arab News
Dr Mohammad Abdul Karim Al-Issa, Ketua Liga Muslim Sedunia

Terkait

Hidayatullah.com–Sebuah konferensi yang membahas ekstrimisme keagamaan dan intelektual diselenggarakan Rabithah  Al-‘Alam Al-Islami (Liga Muslim Sedunia) di New York mulai Sabtu (16/09/2017).

Perwakilan lembaga-lembaga Islam, serta peserta dari kalangan ilmuwan, intelektual dan politikus dari seluruh dunia telah diundang untuk menghadiri konferensi internasional dua hari ini.

Baca: Rabithah Alam Islami Memuji Usaha Raja Salman Melayani Haji

Demikian pernyataan yang dikeluarkan Rabithah  Al-‘Alam Al-Islami pada hari Jumat yang dirilis Saudi Press Agency (SPA) seperti dikutip Arab News, Sabtu (16/09/2017).

Hal lain yang juga dibahas dalam konferensi itu di antaranya adalah kontribusi budaya dari dunia Islam, kontribusi Islam bagi promosi perdamaian dunia, integrasi Muslim di AS, serta hubungan timbal balik antara AS dan dunia Islam.*/Abd Mustofa

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !