Artis Hollywood Lindy Lohan ‘Bersihkan’ Akun Media Sosial, Ucapkan Salam

Kendati begitu, hingga saat ini belum ada penjelasan remski ia telah menjadi seorang Muslimah

Artis Hollywood Lindy Lohan ‘Bersihkan’ Akun Media Sosial, Ucapkan Salam
Artis Hollywood, Lindy Lohan

Terkait

Hidayatullah.com–Artis populer Hollywood Lindsay Lohan, telah ‘membersihkan’ akun media sosialnya dengan meninggalkan ucapan Assalamualaikum.

Tak hanya Instagram, akun Twitter dan Facebook Lindsay sudah sepi dengan postingan baru. Kicauan Lindsay di Twitter hanya berjumlah 42 saja. Di Facebook, Lindsay terakhir kali memperbaharui halamannya pada akhir Desember 2016 lalu.

Mengutip laporan Muslimcouncil, tindakan itu dilakukan Lohan karena dipercayai  ingin ‘membuat perubahan’ hidup setelah pindah ke Dubai, UEA.

Menurut pihak manajemen Lohan, aktor The Mean Girls berusia 30 tahun itu berencana untuk menghabiskan waktu dengan melibatkan diri dalam kegiatan relawan di kamp-kamp pengungsi Turki serta ingin mendirikan perusahaan produksi sendiri di Dubai.

“Saya sangat bersemangat untuk membuka lembaran baru dalam hidup saya !,” ujar Lohan mengatakan pada Daily Mail tentang keputusan hijrah ke Dubai.

Sebelumnya, Lohan dalam wawancaranya kepada CNN mengatakan Dubai kini menjadi rumahnya sekarang.

“Saya telah bertemu dengan wanita yang menakjubkan di sini, Dubai, yang benar-benar kuat dan telah mengajarkan saya banyak hal,” katanya.

Lohan mulai pindah ke Dubai pada Desember tahun lalu. Menceritakan pengalamannya di sana, Lohan mengatakan, pada awal tahun ini, ia telah mempelajari bahasa Arab serta menghabiskan banyak waktu di kamp-kamp pengungsi Suriah.

Berbicara tentang agama Islam, Lohan dilaporkan mengatakan, Kitab Suci al-Quran banyak membawa perubahan pada dirinya sekarang.

“Al-Quran membuka pintu untuk saya mengalami rohani, untuk mencari satu lagi makna sebenarnya. Ini adalah siapa saya,” katanya.

Sebelumnya, publik sempat heboh ketika ia pernah tertangkap kamera sedang membawa kitab suci umat Islam, Al-Quran.

Wanita yang populer setelah membintangi film Disney, Herbie Full Loaded ini tak pelak diisukan memeluk Islam alias menjadi mualaf.

Lindsay Lohan sempat menjelaskan pada media tentang alasannya membawa Al-Quran. Ia mengakui, dirinya memang tengah mempelajari ajaran Islam.

“Saya adalah seorang yang sangat religius dan saya sangat sangat terbuka untuk belajar (agama lain),” terang Lindsay.

Kendati begitu, hingga saat ini belum ada penjelasan remski ia telah menjadi seorang Muslimah.

“Saya sedang membacanya. Tapi belum selesai. Butuh waktu lama untuk selesai membacanya,” kata Lindsay Lohan.*

Rep: Panji Islam

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !