Erdogan: Menyerang Isis Hanya Kedok, Rusia Bantai Rakyat Suriah

Erdogan menghimbau rakyat Turki tak tertipu propaganda mengkaburkan hakekat tragedi kemanusiaan di Suriah

Erdogan: Menyerang Isis Hanya Kedok, Rusia Bantai Rakyat Suriah
Recep Tayyip Erdogan

Terkait

Hidayatullah.com–Presiden Turki, Raccep Tayyib Erdogan mengatakan bahwa Rusia melakukan agresi militer di Suriah dengan dalih menyerang ISIS hanyalah kedok belaka. Hakekatnya mereka menyerang dan membunuhi Kaum Muslimin, rakyat Suriah, demikian sebagaimana dilansir Al Jazeera, Ahad (20/12/2015).

“Mereka beralasan menyerang ISIS, padahal menyerang lainnya. Lihatlah Negara itu (Rusiah-rep), hanya 10 persen dari serangannya menyerang ISIS, 90 persen sisanya menyerang rakyat Suriah yang menentang Rezim,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Erdogan menghimbau rakyat Turki agar tidak tertipu dengan berbagai propaganda yang mengkaburkan hakekat tragedi kemanusiaan yang tengah berlangsung di Suriah.

Menurutnya, kini di Suriah ibarat ada pertunjukan besar. Drama pembantaian. Semua pihak berlomba-lomba menunjukan pertunjukan terbaiknya. Sedangkan, “Wanita, anak-anak, dan orang tua renta adalah korban dari pertunjukan tersebut!” pungkasnya.*

Rep: M Rizki U

Editor:

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !