Rabu, 24 Maret 2021 / 10 Sya'ban 1442 H

Internasional

Perawat Senior Ini Mengaku Mencabuli Sejumlah Pasien Wanita di UGD

Bagikan:

Hidayatullah.com—Seorang pria bekas perawat senior mengaku melakukan pemerkosaan, serangan seksual dan memata-matai para wanita, termasuk pasien yang sedang tidak sadarkan diri.

Andrew Hutchinson, yang pernah bekerja di Rumah Sakit Radcliffe di Oxford, Inggris, menyatakan dirinya bersalah atas 27 dakwaan termasuk pemerkosaan, voyeurisme dan serangan seksual, lapor BBC Senin (30/3/2015).

Laki-laki berusia 27 tahun itu juga mengaku memata-matai para wanita yang berada di tempat-tempat tetirah, serta melakukan serangan seksual terhadap sejumlah perempuan di sebuah festival musik.

Korban laki-laki bejat ini berusia antara 10 tahun hingga 35 tahun, kata pengadilan di Oxford.

Hutchinson, warga Abingdon, mengaku mencabuli empat pasien yang sedang tidak sadarkan diri di ruangan unit gawat darurat. Pencabulan dilakukan di balik tirai tertutup yang membatasi pasien satu dengan lainnya. Dia juga melakukan serangan seksual terhadap para wanita saat berlangsungnya festival musik Wilderness.

Laki-laki muda ini juga menggunakan kamera tersembunyi untuk mengintai para wanita dan anak-anak di White Horse Leisure Centre di kota Abingdon.

Kasus-kasus tersebut terjadi antara tahun 2011 hingga 2013.

Hutchinson langsung dipecat oleh pihak rumah sakit setelah dia ditangkap polisi.

Petugas dari Kepolisian Thames Valley membekuknya sebagai tersangka voyeurisme di pusat tetirah tersebut pada Nopember 2013 dan menuntutnya pada Desember 2014.

Polisi kemudian menambah tuntutannya dengan 30 tindak kriminal pada 30 Januari lalu, setelah petugas menemukan gambar dan rekaman dari berbagai kebejatan yang dilakukan Hutchinson pada perangkat-perangkat elektronik yang disita petugas, termasuk telepon genggam, komputer, stik memori dan kamera.

Vonis atas pemuda tak bermoral ini akan ditetapkan pada 27 April mendatang.

“Saya sangat yakin bahwa Hutchinson akan melanjutkan perbuatannya bejatnya jika tidak ditangkap,” kata Mark Johns, seorang detektif berpangkat inspektur kepala.*

Rep: Ama Farah
Editor: Dija

Bagikan:

Berita Terkait

Mantan Presiden India Meninggal Dunia Usai Dites Positif Covid-19

Mantan Presiden India Meninggal Dunia Usai Dites Positif Covid-19

Paus Shenouda III Meninggal Dunia

Paus Shenouda III Meninggal Dunia

Di Negara Miskin Guinea: Air, Listrik, Bus Umum GRATIS

Di Negara Miskin Guinea: Air, Listrik, Bus Umum GRATIS

Berita Rowan “Mr Bean” Atkinson Masuk Islam Tidak Benar

Berita Rowan “Mr Bean” Atkinson Masuk Islam Tidak Benar

Dewan Keamanan Tentukan Sanksi Terhadap Iran

Dewan Keamanan Tentukan Sanksi Terhadap Iran

Baca Juga

Berita Lainnya