Selasa, 30 Maret 2021 / 16 Sya'ban 1442 H

Internasional

Muktamar AKP, Muktamirin: Hamas Kami Berkorban Untukmu, Jatuhlah Israel

AA
PM Turki Ahmet Davutoglu dan Khaled Misy’al
Bagikan:

Hidayatullah.com—Turki yang kuat adalah kekuatan bagi al Quds dan Palestna. Dan Turki dan demokratis juga kekuatan bagi seluruh kaum Muslimin. Demikian pernyataan Kepala Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas Khaled Misy’al mengatakan.

“Ketahuilah bahwa Turki yang kuat adalah kekuatan bagi al Quds dan Palestna. Turki dan demokratis dan modern adalah kekuatan bagi seluruh kaum Muslimin,” ujar Khaled Misy’al, Sabtu (27/12/2014) saat menghadiri acara Muktamar Adelet ve Kalkinma Partisi atau Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP) Turki di kota Qauni, Turki.

Dalam acara yang dihadiri oleh PM Turki Ahmet Davutoglu ini Misy’al menyampaikan apresiasi Turki dalam membela Palestina.

“Sebagaimana Turki telah melindungi al Quds dan Paletina sepanjang ratusan tahun sejarahnya yang mulia, maka kami bergembira bahwa Anda bersama rakyat Palestina, bersama bangsa Arab dan umat Islam. Bersama-sama kita akan merealisasikan pembebasan al Quds dan Palestina, dengan izin Allah,” sebagaimana dikutip PIC.

“Sebuah kehormatan bagi kami telah dijamu oleh Turki dan oleh partainya yang berkuasa dalam konferensi-konferensinya. Kemarin di Istanbul, sekarang di Konya dan besok insya Allah kami akan menjamun Anda dalam konferensi-konferensi kami di area al Aqsha,” tambah Misy’al.

Dalam kesempata itu, Misy’al juga mengucapkan selamat kepada partai AKP yang sedang melakukan muktamarnya di tengah teriakan membahana dari para muktamirin, di antaranya, teriakan “Mujahid Misy’al, Hamas Kami Berkorban Untukmu, Jatuhlah Israel.”*

 

Rep: Panji Islam
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Presiden Mursy ke Rusia Bahas Nuklir

Presiden Mursy ke Rusia Bahas Nuklir

As Syatir: Syariat Tujuan Awal dan Akhir

As Syatir: Syariat Tujuan Awal dan Akhir

Kampanye, Mursy Tawarkan 15 Janji

Kampanye, Mursy Tawarkan 15 Janji

Lembaga Penyiaran Australia ABC Digeledah Polisi

Lembaga Penyiaran Australia ABC Digeledah Polisi

Salafi–Ikhwan Bersaing, Sunni Keok di Parlemen Bahrain

Salafi–Ikhwan Bersaing, Sunni Keok di Parlemen Bahrain

Baca Juga

Berita Lainnya