Selasa, 23 Maret 2021 / 10 Sya'ban 1442 H

Internasional

Dukung Israel, Schwarzenegger dan Stallone Kecam Hamas

Aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger
Bagikan:

Hidayatullah.comCreative Comunity for Peace (CCFP) menggaet para bintang besar Hollywood, seperti Arnold Schwarzenegger dan Silverstone Stallone, untuk menunjukkan dukungan kepada penjajah Israel guna menandingi gerakan BDS (Boycott, Divestment and Sanctions)

Dilansir Haaretz Sabtu (23/8/2014), selain Schwarzenegger dan Stallone para pesohor Hollywood yang ikut menandatangani petisi buatan CCFP itu termasuk Sarah Silverman, Minnie Driver, Ziggy Marley, Seth Rogen, Kelsey Grammer, Tom Arnold, Benji Madden, sutradara Ivan Reitman, penulis Aaron Sorkin, produser Rotenberg, bos PMK-BNC Michael Nyman, produser Haim Saban dan manajernya Justin Bieber, Scooter Braun.

Stallone_Israel1

Pemeran utama film “Rambo” Sylvester Stallone ikut dukung penjajah Israel

 

Seperti dapat dicermati dari nama mereka, sebagian besar pesohor itu berdarah Yahudi atau berlatar belakang keluarga Yahudi. Orang-orang Yahudi sendiri, atau non-Yahudi tetapi sangat simpati kepada Yahudi, selama ini diketahui menguasai industri hiburan Hollywood.

Dalam petisinya, CCFP mengecam ideologi rasis dan taktik “teroris” yang dilancarkan Hamas, lapor koran Zionis, Haaretz.

“Hamas tidak boleh dibiarkan menghujani roket-roket ke kota-kota Israel, atau membiarkan Hamas menjadikan rakyatnya sendiri sebagai tawanan. Rumah-rumah sakit adalah untuk penyembuhan, bukan untuk menyembunyikan senjata. Sekolah-sekolah adalah untuk belajar, bukan untuk meluncurkan misil. Anak-Anak adalah harapan kita, bukan tameng manusia bagi kita,” tulis CCFP, kelompok tandingan BDS yang dibentuk oleh tokoh-tokoh industri hiburan di Hollywood.

WillSmith_Israel1

Aktor Hollywood, Will Smith menyalami tentara penjajah Israel saat berkunjung ke Tel Aviv

 

CCFP didirikan antara lain oleh bos Spirit Music Group David Renzer, bos EA Music Group Steve Schnur, petinggi Razor & Tie Records Craig Balsam, dengan anggota antara lain bekas bos NBC Entertainment Ben Silverman dan bos Sony/ATV Music Publishing Jody Gerson.

Direktur CCFP Lana Melman mengajak para penggemar seni dan musik untuk menyebarkan pesan mereka melalui media sosial dengan hashtag #CCFPandFriends.*

Rep: Ama Farah
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Petani India Hadapi Koruptor dengan Ular

Petani India Hadapi Koruptor dengan Ular

Imigran Kristen Justru Lebih Banyak dari Muslim

Imigran Kristen Justru Lebih Banyak dari Muslim

Aleg Oposisi Jerman AfD: Suriah Negara Aman

Aleg Oposisi Jerman AfD: Suriah Negara Aman

Bekas Paus Benediktus Bantah Menutupi Skandal Seks Rohaniwan Katolik

Bekas Paus Benediktus Bantah Menutupi Skandal Seks Rohaniwan Katolik

Investasi Minyak Iran Bisa Sampai 40 Miliar Dolar Tahun Ini

Investasi Minyak Iran Bisa Sampai 40 Miliar Dolar Tahun Ini

Baca Juga

Berita Lainnya