Kudeta Militer Mesir

IHH akan Bantu Advokasi Anggota Ikhwan yang Ditahan Pasca Kudeta

IHH minta agar kejaksaan Mesir mempertemukan mereka dengan pemimpin Al-Ikhwan

IHH akan Bantu Advokasi Anggota Ikhwan yang Ditahan Pasca Kudeta
.worldbulletin.net
Para pendukung Mohammad Mursy

Terkait

Hidayatullah.com–Salah satu organisasi kemanusian internasional asal Turki, Insani Hak ve Huriyetlere Insani Yardim Vakvi (IHH) telah mengajukan permohan resmi kepada pihak kejaksaan tinggi Mesir untuk bertemu dengan para petinggi Al Ikhwan al Muslimun yang ditahan pasca kudeta militer terhadap presiden Muhammad Mursi.

“Kami ingin memberi bantuan hukum kepada para pemimpin Al-Ikhwan yang ditahan,” demikian bunyi siaran pers IHH yang diterima hidayatullah.com (13/07/2013).

Dalam rilis pers itu IHH menulis, tim hukum IHH minta agar kejaksaan Mesir mempertemukan mereka dengan pemimpin Al-Ikhwan, Khayrat al-Syathir; Ketua Partai Kebebasan dan Keadilan (FJP), Saad Al-Katani, dan mantan pemimpin Al-Ikhwan, Mahdi Aqif.

Tim hukum IHH akan menayakan kepada kejaksaan Mesir tentang alasan dan dasar hukum penangkapan aktivis-aktivis politik Islam tersebut.*

Rep: Surya Fachrizal Ginting

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !