Rabu, 24 Maret 2021 / 10 Sya'ban 1442 H

Internasional

Pendeta: Penyebab Badai Sandy Karena Obama Dukung Homoseksual!

“Tuhan secara sistematis menghancurkan Amerika"
Bagikan:

Hidayatullah.com–Seorang pendeta asal Amerika Serikat (AS), John McTernan, mengatakan bahwa penyebab timbulnya Badai Sandy adalah kaum homoseksual dan Presiden Barack Obama yang telah menyetujui aborsi dan pernikahan sesama jenis.

Dalam pernyataan yang disampaikan melalui blgnya, McTernan menyatakan badai Sandy merupakan hukuman Tuhan atas kaum gay dan Obama tersebut. McTernan juga menyerang calon presiden dari Partai Republik Mitt Romney.

“Kedua kandidat mendukung adanya homoseksual dan dibelakang agenda kaum gay. Amerika selalu dibawah keputusan politik dan gereja tidak mengetahui ini,” ujarnya.

“Tuhan  secara sistematis menghancurkan Amerika,” ujar McTernan. “Mari kita lihat apa yang terjadi tahun ini,” ujarnya dikutip laman huffingtonpost.com.

Dia mencontohkan Badai Sandy pernah menghantam Amerika 21 tahun silam. Kala itu Presiden George Bush senior meresmikan perjanjian Madrid Peace untuk memisahkan tanah Israel termasuk Yerusalem. Dia menyebutkan, saat itu pula Amerika di bawah hukuman Tuhan.
Dalam situs blognya yang berjudul, “Badai Sandy dan Pemilihan”,  dia juga menuduh Romney sebagai pendukung homoseksual lantaran akan membuka kesempatan bagi kaum penyuka sesama jenis masuk militer. “Romney menginginkan kaum homoseksual diterima menjadi angggota pramuka dan dia ingin lebih terbuka bagi kalangan gay di Partai Republik,” ucap Mcternan.

McTernan rencananya akan menggelar doa bersama yang disiarkan langsung di situs miliknya terkait hantaman Badai Sandy.

Saat Badai Isaac dan Katrina terjadi, itu merupakan hukuman Tuhan selanjutnya. Kedua badai itu muncul saat kaum homoseksual mengadakan acara dengan nama Southern Decadence di Kota New Orleans, Negara Bagian Louisiana, tujuh tahun lalu. “Itu bisa jadi hukuman Tuhan atas kejahatan warga Amerika. Waktu munculnya Badai Isaac sebelum perayaan, itu merupakan tanda kesabaran Tuhan sudah habis,” kata McTernan.

Dia juga menuduh Romney sebagai pendukung homoseksual karena akan membuka kesempatan bagi homoseksual masuk militer. Karena itu, dia akan menggelar doa bersama yang disiarkan secara langsung di situs miliknya terkait hantaman Badai Sandy.

“Ini bisa jadi hukuman Tuhan atas kejahatan warga Amerika. Waktu munculnya Badai Isaac sebelum perayaan itu merupakan kesabaran Tuhan sudah habis,” kata McTernan.*

Rep: Panji Islam
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Gaza Menang, Anak Palestina di Yordania Ingin Ikut Berjuang

Gaza Menang, Anak Palestina di Yordania Ingin Ikut Berjuang

Putin: Musik Rap Harus Diatur Bukan Dilarang

Putin: Musik Rap Harus Diatur Bukan Dilarang

Maulid Ala Ulama Hadits di Al Azhar

Maulid Ala Ulama Hadits di Al Azhar

Israel Kembali Membunuh Pemimpin Hamas

Israel Kembali Membunuh Pemimpin Hamas

Sultab Abdul Hamid “Muncul” Dalam Demonstrasi Bela Al Quds di Turki

Sultab Abdul Hamid “Muncul” Dalam Demonstrasi Bela Al Quds di Turki

Baca Juga

Berita Lainnya