Film tentang Rasulullah Diluncurkan Aljazeera

Dr. Ali Jum'ah sebagai narator "Assalamu Alaika Ya Rasulallah".

Film tentang Rasulullah Diluncurkan Aljazeera

Terkait

Hidayatullah.com–Di saat dunia Islam marah dengan munculnya film Inocence of Muslim yang mengandung unsur penghinaan terhadap Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam, Aljazeera meluncurkan film dokumenter mengenai Rasulullah serta benda-benda yang beliau tinggalkan yang sampai saat ini masih terjaga di Mesir dan Turki dengan tajuk “Assalamualaika Ya Rasulallah”, demikian dikabarkan dalam akun Facebook resmi milik Dar Al Ifta’ Al Mishriyah (18/9/2012)

Dalam film yang disutradai oleh Majdi Al Imam ini Mufti Mesir Dr. Ali Jum’ah memiliki peran yang cukup besar dimana beliau sendiri menjadi narator film tersebut. Lembaga Perwakafan Mesir serta pihak Moseum Turki juga memiliki andil besar dalam pembuatan film ini.

Film yang berdurasi 23 menit itu ditayangkan dalam tiga bahasa, bahasa Inggris (Muhammad, The Messenger Of God, Peace Be Upon You), Perancis (Muhammad Paix Soit Sur Toi, ô Messager d’Allah serta Arab (Assalamualaika Ya Rasulallah)  dan sudah bisa disaksikan di situs You Tube.

Dalam akhir film, sebuah pesan disampaikan,”Engkau tidak akan menjadi mukmin, hingga Tuan ini (Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam), lebih engkau cintai dari dirimu sendiri, kedua orang tuamu, hartamu hingga seluruh manusia”

Rep: Sholah Salim

Editor: Thoriq

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik:

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !