Jum'at, 26 Maret 2021 / 12 Sya'ban 1442 H

Internasional

Nikahi Gadis 19 Tahun, Daad Murad Tetap Ingin 100 Anak

Bagikan:

Hidayatullah.com—Dadd Murad Abdurrahman (65 tahun) bisa jadi pria paling produktif di dunia.  Pria asal Uni Emirat Arab ini, saat ini tengah menikmati bulan madu dengan isteri barunya, seorang gadis dari Baluchi berusia 19 tahun.

Dikutip laman Emirat247,  Daad Murad baru saja menikahi Nadia dari Turbat di Pakistan.

Pria yang sudah berambut putih ini bahkan menjelaskan dia mampu berhubungan intim dengan isteri mudanya enam kali sehari dari pagi hingga malam.

Daad Murad yang memiliki kekurangan tubuh, tepat di sebelah kaki ini pernah menarik perhatian dunia internasional semenjak wajahnya masuk majalah Emirates Today.

Dalam media itu, Daad berkata dirinya tak akan berhenti sebelum memiliki anak hingga 100 orang. Bayi perempuan yang baru dilahirkan dalam keluarga itu kini baru berusia sembilan bulan dan anak ke-94 dijangka lahir pada November atau Desember tahun ini.

Daad berharap menjelang tahun tahun 2015, ia telah memiliki 100 anak, sebuah rekor dunia dan kemudian ia akan berhenti menikah dan menjadi ayah dari 100 anaknya.
“Sekitar 15 anak saya sudah menikah dan mempunyai anak. Jumlah keseluruhan keluarga ini adalah 140 orang,” katanya. “Tujuh yang beruntung akan lahir tahun ini atau tahun depan, “tambahnya.

“Saya menikmati kehidupan rumah tangga dengan dua lagi gadis dari Baluchi. Seorang sudah berusia 50 tahun, kini sibuk membesarkan empat anak.

“Majida, seorang daripada isteri dari Baluchistan, kini menikmati limpahan cinta saya. Pada usia 25 tahun, ia juga bagus tetapi saya menghabiskan kebanyakan masa dengan Nadia serakang karena beliau muda dan kami baru menikah serta tiada anak yang mengganggu kita,” ujarnya.

“Kami melewatkan banyak waktu bersama karena tidak ada gangguan dari anak-anak. Kalau saya dengan istri lain, kadang-kadang anak mulai menangis atau membuat gaduh. Di sini saya mencurahkan perhatian 100 persen pada Nadia. Dia juga menikmatinya dan saya sudah mengurangi kunjungan saya ke dua istri yang lain, “ tambah dia.

“Saya mendatangi ketiga istri saya saat ini, yang secara hukum diperbolehkan menurut syariah dan saya tidak mendatangi mantan istri lain. Bahkan ketika saya merasa ingin kembali ke salah satu dari mereka, saya tidak bisa melakukannya karena saya ketat mengikuti aturan syariah, “ ujarnya.

Saat ditanya rahasia kekuatannya, Daad mengatakan, ia hanya mengambil campuran madu dengan daging burung puyuh kering.

“Saya tidak percaya dengan pengambilan bahan tambahan untuk seks seperti Viagra dan berkat Tuhan, karena mempunyai tenaga dan stamina untuk memuaskan semua isteri saya,” katanya.

Lantas dari mana penghasilan Daad untuk menghidupi istri-istri dan anak-anaknya ini? Dia pernah mengaku, menerima pensiun dari militer, serta bantuan keuangan yang substansial dari pemerintah setempat.*

Rep: Panji Islam
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Menyanyi Bagian dari Tradisi, Yahudi Turki Kenang Holocaust dengan Alunan Musik

Menyanyi Bagian dari Tradisi, Yahudi Turki Kenang Holocaust dengan Alunan Musik

Intelijen akan Verifikasi Kematian 2 Pria Australia Anggota ISIS

Intelijen akan Verifikasi Kematian 2 Pria Australia Anggota ISIS

China Memiliki Perusahaan Rintisan ‘Unicorn’ Terbanyak Sedunia

China Memiliki Perusahaan Rintisan ‘Unicorn’ Terbanyak Sedunia

Komandan ISIS Al-Shishani Tidak Tewas, Hanya Luka Parah

Komandan ISIS Al-Shishani Tidak Tewas, Hanya Luka Parah

CDC: Kemungkinan 20 Juta Lebih Orang Amerika Sudah Tertular Coronavirus

CDC: Kemungkinan 20 Juta Lebih Orang Amerika Sudah Tertular Coronavirus

Baca Juga

Berita Lainnya