Sambut Ramadhan

Thailand Sambut Ramadhan 1432 H dengan Paket Khusus

Hotel-hotel Thailand menawarkan banyak layanan khusus untuk berbuka

Thailand Sambut Ramadhan 1432 H dengan Paket Khusus

Terkait

Hidayatullah.com—Bekerjasama dengan industri pariwisata dan hotel-hotel, otoritas pariwisata Thailand (TAT) sudah bersiap-siap menyambutnya. TAT menyambut wisatawan Timur Tengah dengan “Paket Ramadhan” dan kegiatan terkait selama Bulan Suci.

Paket khusus Ramadhan yang dirancang untuk kaum Muslim, utamanya dari Timur Tengah, itu kini dipromosikan agen-agen travel di Timur Tengah.

Paket yang ditawarkan adalah berbagai layanan, kegiatan, dan pengaturan khusus yang dikoordinasi oleh hotel terkemuka Thailand, dengan menawarkan banyak layanan khusus untuk berbuka puasa dan sahur dengan menu halal.

Selain itu, kamar-kamar hotel akan dilengkapi dengan sajadah, informasi waktu shalat, dan petunjuk arah kiblat. Surat kabar Arab, saluran televisi, pilihan makanan halal, yang dapat dipesan melalui menu layanan kamar, dan ruang eksklusif bagi wanita dan anak-anak juga merupakan layanan tambahan.

Pramoth Supyen, Direktur Otoritas Pariwisata Thailand, Dubai, dan Timur Tengah Kantor mengatakan: “Pengunjung dari Timur Tengah terus meningkat dari tahun ke tahun dan itu mendorong banyak hotel dan industri pariwisata memastikan bahwa mereka dilayani dengan baik.”

Thailand juga menawarkan masjid indah. Salah satunya masjid di Yarang Road di Pattani Tengah merupakan masjid terbesar dan paling menakjubkan di Thailand.

Dibangun tahun 1954, pembangunan masjid memakan waktu hampir sembilan tahun. Arsitekturnya bergaya barat, dengan beberapa kesamaan dengan Taj Mahal di India. Fokus desain adalah kubah besar di pusat yang dikelilingi empat kubah yang lebih kecil.*

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !