Rabu, 8 Desember 2021 / 3 Jumadil Awwal 1443 H

Internasional

Asyik Main Game Facebook, Ibu Bunuh Anaknya

Bagikan:

Hidayatullah.com–Seorang ibu muda di Florida mengaku bersalah atas dakwaan pembunuhan tingkat dua, karena telah membunuh anak yang mengusik dirinya saat bermain game.

Florida Times-Union sebagamana dikutip CBSNews (28/10) melaporkan, kepada penyidik perempuan itu mengaku bahwa dirinya marah, karena bayi laki-lakinya yang berusia 3 bulan menangis saat dirinya asyik bermain game FarmVille di Facebook. Merasa terganggu, Alexandra V. Tobias lalu menguncang-guncangkan bayinya.
Dia sempat merokok untuk menenangkan diri, lalu kembali menguncang bayinya. Sadar putranya tidak lagi bernapas, dia lalu menelepon 911.  Si bocah meninggal di rumah sakit akibat trauma di kepala. Peristiwa itu terjadi pada 19 Januari silam.

FarmVille adalah permainan yang memungkinkan pengguna Facebook bertani secara virtual. Mereka bisa membajak lahan, menanam sayuran, dan memelihara ternak.

Hukuman bagi perempuan muda itu akan ditetapkan hakim pada bulan Desember mendatang. Dia terancam hukuman 25-50 tahun penjara, tapi jaksa mengatakan putusannya bisa lebih rendah dari itu.

Bukan kali pertama game online terkait dengan kasus kematian bayi tahun ini. Pada bulan Mei lalu, pasangan suami-istri Korea Selatan dinyatakan bersalah, karena membiarkan putri mereka yang baru lahir kelaparan hingga meninggal. Konyolnya, pasangan tersebut lalai memberi makan si bayi karena asyik bermain game virtual bagaimana membesarkan dan merawat anak. Nah, hati-hati bagi pecandu game di internet dan komputer. [di/cbs/hidayatullah.com]

Rep: Admin Hidcom
Editor: Administrator

Bagikan:

Berita Terkait

Protes Massal Penodaan Al-Quran di Mauritania

Protes Massal Penodaan Al-Quran di Mauritania

Parlemen Eropa Cabut Imunitas Politisi Anti-Islam Prancis

Parlemen Eropa Cabut Imunitas Politisi Anti-Islam Prancis

Kardinal Australia Kembali Minta Maaf Atas Pencabulan Anak

Kardinal Australia Kembali Minta Maaf Atas Pencabulan Anak

Turki Usir Dubes dan Diplomat Israel

Turki Usir Dubes dan Diplomat Israel

Empat Masjid Terbakar dalam 7 Minggu Meninggalkan Keheranan Muslim  Amerika [1]

Empat Masjid Terbakar dalam 7 Minggu Meninggalkan Keheranan Muslim Amerika [1]

Baca Juga

Berita Lainnya